Laporan pertandingan: Milan melawan Lille

Yusuf Yazici menjadi pahlawan kemenangan Lille dengan hattricknya.

AC Milan menelan kekalahan pertamanya musim ini setelah kekalahannya Sedikit Dengan telak 3-0 di Grup H Liga Europa, laga dilanjutkan pada Jumat (6/11) di San Siro dini hari WIB.

Gelandang Turki Los Dogues Yusuf Yazici menjadi mimpi buruk Rossoneri setelah hattrick melawan Gianluigi Donnarumma.

Susunan pemain

MILAN (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli dan Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali; Samu Castillejo, Brahim Diaz, Rade Krunic; Zlatan Ibrahimovic.

SEDIKIT (4-4-1-1): Mike Maignan; Zeki Celik, Sven Botman, Jose Fonte dan Domagoj Bradaric; Jonathan Ikone, Xeka, Renato Sanches, Jonathan Bamba; Yusuf Yazici; Jonathan David.

Ringkasan

Jalannya permainan

1 ‘Permainan dimulai di babak pertama!

5 ‘Milan mencoba mendominasi permainan tetapi usaha mereka tidak terlihat mulus karena tekanan disiplin dari Lille.

8 ‘Milan akhirnya mampu menembus pertahanan Lille. Castillejo mendorong bola ke sisi kanan lapangan, Dalot langsung menjatuhkan badannya ke dalam kotak, namun operannya masih eks. Manchester United meluncur terlalu cepat.

12 ‘KESEMPATAN! Milan mengancam Lille dari bola mati. Tendangan bebas Tonali mengarah ke dalam kotak, Ibrahimovic berhasil menyambar bola dengan sundulan namun upaya penyerang tersebut masih bisa diselamatkan oleh Maignan.

14 ‘Bamba untuk Lamba melakukan tendangan, tapi tidak tepat sasaran. Namun, tembakan sang gelandang dengan mudah diblok oleh Donnarumma.

19 ‘Ibrahimovic dan Hernandez menunjukkan kolaborasi yang hebat. Umpan terobosan bomber veteran Swedia itu diteruskan oleh full-back dengan tendangan keras dari sudut yang tajam, namun usahanya meleset ke kiri gawang.

HUKUMAN 20 ‘BAGI LILLE! Yazici mencoba mengontrol bola di sisi kanan lapangan namun bola memantul setelah ditendang oleh Romagnoli. Wasit tidak ragu untuk menunjuk!

READ  "Sulit menjaga sepak bola Indonesia."

21 ‘ TUJUAN!!!! Yazici telah berhasil menyelesaikan tugasnya sebagai penegak Lille! Tendangan tembakan sang gelandang ke sudut kanan gawang sementara Donnarumma bergerak ke arah berlawanan. 1-0!

25 ‘Ibrahimovic mendapat tendangan bebas. Namun, penyerang berusia 39 tahun itu diblok oleh Maignan.

31 ‘Celik hampir memanfaatkan kesalahan pertahanan di Milan tetapi full-back Lille terlalu tinggi.

38 ‘Hernandez menembak dari sisi kiri kotak Real Madrid Maignan bisa menangkapnya.

PARUH WAKTU : AC Milan 0-1 Lille

48 ‘Lille membuka babak kedua dengan tendangan bebas di depan kotak penalti Milan, tapi Sanches hanya melenceng.

50 ‘Milan di ambang kebuntuan melalui Kessie, yang mendapat tembakan di atas mistar dari seorang gelandang setelah mendapat umpan dari Diaz di area Lille.

55 ‘ TUJUAN!!!! Yazici adalah mimpi buruk lainnya bagi Milan! Usai bertukar umpan dengan Ikone, gelandang Turki itu melepaskan tembakan tepat ke sudut kanan gawang Donnarumma! 2-0.

58 ‘ TUJUAN!!! Yazici mencetak hattrick! Kali ini pemain berusia 23 tahun itu memantulkan bola setelah mendapat umpan dari David ke sudut kiri gawang. Donnarumma hanya bisa menyaksikan kulit bundar itu merobek jala. 3-0!

64 ‘Milic (1-0) melakukan tendangan, tapi tidak tepat sasaran.

73 ‘PELUANG! Yazici hampir saja mencetak gol keempatnya di pertandingan itu! Gelandang melepaskan tembakan kuat dari sudut sempit ke kanan kotak, tapi upaya itu dimentahkan oleh Donnarumma.

81 ‘PELUANG! Lille hampir membobol gawang Milan untuk keempat kalinya! Melalui serangan balik, Yilmaz menepis bola ke arah Bamba, yang kemudian melepaskan tembakan dari tepi kotak, namun sang penyerang berusaha keras.

87 ‘Leao melewatkan kesempatan! Dia meraih sayap Hernandez di mulut gerbang, tapi tembakannya jauh!

READ  Argentina sedang melawan Bolivia

90 ‘Aksi solo Lihadji membuat pertahanan Milan kacau balau. Striker berusia 18 tahun itu melesat dari tengah lapangan ke atas kotak. Tapi tembakan keras pembom itu meningkat.

WAKTU PENUH: AC Milan 0-3 Lille

Written By
More from Faraz Khalifa

Giroud Brace Membawa Les Bleus menang 4-2

Paris – – Perancis berhasil menghancurkan perlawanan Swedia dalam pertempuran UEFA Nations...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *