Layar selalu aktif dapat diaktifkan di perangkat seri OnePlus 7 / 7T dengan Android 11

Layar selalu aktif telah lama menjadi fitur di banyak ponsel cerdas. Ironisnya, perangkat OnePlus telah lewat Pelepasan OxygenOS 11. Namun, perusahaan memilih untuk tidak memasukkan fitur populer ini ke dalam Build beta terbuka berbasis Android 11 pertama untuk seri OnePlus 7 dan 7T yang dirilis minggu lalu. Menurut log perubahan, fungsi tersebut masih akan diuji secara internal dan diterbitkan dalam pembaruan Open Beta berikutnya untuk OnePlus 7/7 Pro dan OnePlus 7T / 7T Pro.

Forum OnePlus 7 || Necklace Forum OnePlus 7 Pro

Forum OnePlus 7T || Necklace Forum OnePlus 7T Pro

Nah, komunitas pengembang XDA telah datang untuk menyelamatkan sekali lagi. Faktanya, OEM meninggalkan kode mode tampilan selalu aktif di firmware beta awal, yang dapat digunakan untuk membuka kunci fungsionalitas pada perangkat ini. Seperti yang ditemukan oleh Pengembang yang Diakui XDA Quinny 899Yang harus Anda lakukan adalah menjalankan perintah berikut di shell root untuk memaksa kerangka “OPFeatures” OxygenOS untuk mengaktifkan AOD.

setprop sys.aod.debug_support_always_on 1

Setelah menjalankan perintah dan memuat ulang antarmuka pengguna sistem (dengan pkill systemui) opsi untuk mengaktifkan AOD ditampilkan di Setelan> Tampilan> Tampilan Ambien> Selalu di Tampilan Ambien.

OnePlus 7-7T Android 11 Open Beta Selalu diaktifkan

Perhatikan bahwa proses menampilkan iklan berulang kali yang disebutkan di atas tidak akan bertahan dari boot ulang, tetapi dimungkinkan untuk menulis program khusus dalam Script untuk menjalankan perintah saat boot. Kabar baiknya adalah Quinny899, yang sebelumnya membuatnya OPAodModjuga merilis skrip siap pakai yang melakukan hal itu. Jika Anda sudah me-root OnePlus 7 / 7T Anda dengan OxygenOS 11 Open Beta dengan Magisk, Anda dapat mengikuti tutorial ini:

  1. Unduh lampiran dari kiriman pertama dari utas ini.
    • Perhatikan bahwa meskipun lampiran adalah file ZIP, itu bukan Modul Magisk atau file ZIP Flash yang dapat dipulihkan.
  2. Ekstrak file zip untuk mendapatkan skripnya aodenable.sh di luar.
  3. Salin skrip dengan pengelola file root yang sesuai /data/adb/service.d.
  4. Atur izinnya rwxr-xr-x ((chmod 755).
  5. Lakukan reboot.
  6. Itu dia!
READ  Google menghapus 6 aplikasi yang disusupi malware Joker. Berikut daftarnya!

Jika Anda tidak terbiasa dengan proses instalasi manual, hubungi Anggota Senior XDA DanGLES3 Memiliki Pikirkan modul Magisk praktisyang melakukan hal yang sama dengan yang disebutkan di atas. Silakan lihat utas diskusi yang ditautkan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Aktifkan tampilan permanen di bawah Oxygen OS 11 Beta 1 untuk seri OnePlus 7 dan 7T

Written By
More from Witha Samad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *