Lebih mudah merekam video dengan cepat dengan Google Camera 8.2

Selama bertahun-tahun, Google telah membuat perubahan pada aplikasi kameranya yang menyempurnakan pengalaman tersebut, dan perusahaan tersebut membuat satu penyesuaian lagi yang membuatnya lebih mudah digunakan.

Di Google Camera 8.2.204, pengguna dapat merekam video handsfree hanya dengan beberapa gesekan. Fitur ini dibangun di atas pengaturan pengambilan cepat yang awalnya diperkenalkan di Google Camera 7.1 bersama dengan rilis Pixel 4. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memulai perekaman video dengan cepat (tanpa beralih ke mode “Video”) dengan menekan dan menahan jari Anda pada tombol rana.

Di versi aplikasi Google Kamera yang lebih lama, Anda harus menekan dan menahan jari Anda pada tombol rana. Jika Anda menjauhkan jari Anda, perekaman video akan berhenti. Di Google Kamera 8.2.204, Anda sekarang dapat menggeser jari Anda ke kiri untuk beralih ke mode bebas genggam, yang akan terus merekam meskipun Anda mengangkat jari Anda. Anda juga dapat menggeser jari Anda ke atas untuk memperbesar atau menggeser jari Anda ke bawah untuk memperkecil. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk merekam video hands-free dengan cepat – dan Anda dapat melakukan semuanya dengan beberapa gesekan.

Video di atas menunjukkan betapa mudahnya menggunakan fitur baru – dan saya yakin banyak dari Anda akan berkata, “Akhirnya!” Ini adalah salah satu peningkatan yang mungkin selalu Anda inginkan yang akan meningkatkan pengalaman harian Anda dengan aplikasi Google Kamera. Fitur ini berguna saat tangan Anda sibuk tetapi Anda masih perlu merekam video cepat dengan mudah.

Menahan jari Anda pada tombol rana sepertinya tidak terlalu merepotkan. Namun, jika Anda mengunci tombol dengan cepat, Anda dapat lebih fokus pada apa yang Anda rekam daripada berfokus pada apakah jari Anda masih berada pada tombol. Hal-hal kecil itulah yang membuat perbedaan besar dalam pengalaman sehari-hari Anda.

READ  Aplikasi PlayStation menerima pembaruan besar untuk PlayStation 5

Google Kamera 8.2.204 diluncurkan sekarang dan akan tersedia lebih luas dalam beberapa hari mendatang. Fitur baru ini mengikuti pembaruan lain yang memungkinkan pemilik piksel Matikan night vision otomatis.

Banyak terima kasih kepada Anggota Senior XDA cstark27 untuk tipnya!

Written By
More from Witha Samad

PS5 tidak mendukung penambahan memori saat dirilis: Okezone Techno

MENGHIBUR Game Sony PlayStation 5 akan segera hadir dan dikatakan memiliki kapasitas...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *