Letusan gunung berapi di Bali, Indonesia, bayangan asap hitam di langit – letusan gunung berapi di Bali, Indonesia

  • Gunung berapi Bali biasa terjadi di Indonesia dan Indonesia.
  • Sebuah zona terlarang telah ditetapkan pada jarak empat kilometer dari pusat letusan gunung di Gunung Agung.
  • Terakhir kali gunung berapi paling mengerikan meletus pada tahun 1963, 1.600 orang tewas.

Jakarta Indonesia ( Indonesia Anting () Bali ) Pulau ( pulau Letusan gunung berapi pada hari Jumat () Erupsi vulkanik ) Yang menyebarkan tumpukan abu di langit. Asap membubung ke ketinggian lebih dari 2.000 meter di langit. Gunung berapi ini meletus di Gunung Agung. Dari waktu ke waktu gunung berapi meletus di Gunung Agung, sekitar 70 km dari Kuta, pusat pariwisata, sehingga seluruh wilayah belum mampu berkembang. Meskipun kehidupan normal telah dilanjutkan di wilayah tersebut sejak 2017, letusan gunung berapi yang sesekali terjadi memaksa warga sipil meninggalkan rumah mereka dan pesawat harus mendarat dalam keadaan darurat. Badan geologi Indonesia mengatakan letusan gunung berapi baru-baru ini pada hari Jumat menyebabkan awan abu naik ke ketinggian di langit meskipun tidak ada gangguan penerbangan.

Protes terhadap Presiden Joko Widodo di Indonesia, ditangkap 257 orang

Agung adalah zona paling berbahaya kedua

Tolong beritahu Gunung Agung ( Gunung Agung ) Berada pada tingkat peringatan bahaya tertinggi kedua di Indonesia. Oleh karena itu, radius empat kilometer dari pusat gunung tersebut dilarang. Seluruh area ini telah dinyatakan sebagai zona terlarang. Tahun lalu, puluhan penerbangan dibatalkan akibat letusan gunung berapi di Agung. Ribuan penduduk setempat mengungsi ke tempat yang lebih aman setelah gunung tersebut meletus pada tahun 2017. Gunung berapi paling mengerikan di Agung terakhir kali pecah pada tahun 1963, menewaskan sekitar 1.600 orang. Anda tahu Indonesia Pasifik ( Pasifik ) Lautan terletak di ‘Cincin Api’, wilayah ketidakstabilan geologis yang luas. Lempeng tektonik di wilayah ini ( lempeng tektonik Sering menyebabkan gempa bumi dan aktivitas gunung berapi yang besar. Oleh karena itu daerah ini juga dikenal dengan sebutan “Cincin Api”.

READ  Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu, 31 Oktober Rena menderita bronkitis, Andin merasakan ikatan batin

Baca berita dunia terkini di Patrika.com. Pertama-tama baca Berita Dunia di majalah Hindi dot com. Kami perlu terus mendapatkan pembaruan dari berita Hindi yang terkait dengan dunia Facebook Bagaimana, ikuti Indonesia Di.






menampilkan lebih banyak




















Written By
More from Zeena Hammoud

Indonesia kembali dilanda gempa bumi berkekuatan 6,8 skala richter

Gambar konseptual. Gempa 6,8 skala richter terasa di Indonesia. Beberapa hari yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *