Letusan Gunung Sinabun di Indonesia Abu Meningkat – Indonesia: Asap mengepul dari Gunung Sinabung, membuat penerbangan melalui area tersebut waspada

Letusan Gunung Sinabun di Indonesia Abu Meningkat – Indonesia: Asap mengepul dari Gunung Sinabung, membuat penerbangan melalui area tersebut waspada

Highlight

  • Gunung Sinabung yang terkenal di Indonesia menghidupkan kembali gunung berapi.
  • Wisatawan dan warga sekitar diminta tinggal 3 kilometer dari Bukit Jwalamukhi.

Jakarta Gunung berapi yang terkenal di Indonesia, gunung berapi Sinabun, kembali meletus setelah setahun. Banyak abu dari gunung berapi ini di dalam mobil-mobil di Sumatera Utara. Gas asap terlihat di langit. Asap ini telah mencapai beberapa kilometer. Pesawat-pesawat yang terbang melalui area ini telah disiagakan.

Mulai menjadi abu larut malam

Menurut media setempat, abu gunung berapi ini mulai meletus Sabtu malam. Ini memakan waktu sekitar satu jam. Menurut pejabat Indonesia, turis dan penduduk lokal diminta untuk tinggal dalam radius 3 km dari gunung berapi. Petugas masih bekerja dengan hati-hati di sini. Diyakini bahwa yang paling liar dapat memuntahkan lebih banyak abu.

Penduduk setempat dikejutkan oleh ledakan tersebut

Tidak ada nyawa atau harta benda yang hilang sejak letusan gunung berapi. Kepanikan terlihat di sini di antara penduduk setempat. Mereka mengatakan jika lebih banyak abu keluar dari gunung berapi kita harus meninggalkan tempat itu. Penduduk setempat dikejutkan oleh ledakan gunung berapi. Ada kemungkinan kerusakan tanaman karena abu besar yang berasal dari gunung berapi. Seorang warga dari Naman Teran, sebuah desa di sini, mengatakan bahwa semua orang yang tinggal 5 km dari Jwalamukhi mendengar gunturnya.

Konon gunung berapi ini meletus setahun yang lalu. Penduduk desa sekarang sibuk membersihkan abu dari ladang. 4 distrik terkena dampak ledakan ini. Orang-orang mengatakan bahwa pemerintah memberikan topeng dan barang-barang pertahanan penting lainnya kepada rakyat. Alarm tingkat ketiga dikeluarkan untuk mengidentifikasi risiko ledakan.









READ  Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian nirkabel MI 80W

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com