Lewat video sabung ayam, Mabes Polres Blitar Sabhara juga bersaing ketat dengan Jokowi

Surabaya – –

Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo mengundurkan diri sebagai anggota Polri. Pengunduran diri ini dilakukan Agus sebagai bentuk kekecewaan atas arogansi Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo.

Usai menyerahkan surat pengunduran diri ke Kapolda Jawa Timur, Agus mengaku punya pesan khusus untuk Presiden Joko Widodo. Apa pesannya?

Agus langsung menunjukkan video di ponselnya. Video tersebut memperlihatkan aktivitas judi sabung ayam yang rupanya diabaikan oleh Kapolsek karena tidak ada upaya untuk membubarkan diri.

Padahal, saat terjadi pandemi COVID-19, sabung ayam dilakukan dengan cara mengumpulkan massa. Agus menuturkan, sabung ayam terjadi di lima kecamatan di Blitar.

“Ini Pak Presiden harus tahu, ini cerminan dari penegakan hukum Anda di Blitar,” kata Agus saat menayangkan video kegiatan sabung ayam, Kamis (10/1/2020).

Selain abai sabung ayam, Agus juga menyoroti sikap ceroboh Kapolsek terhadap penambangan pasir. Dimana tambang tersebut merusak akses ke desa.

“Kami sedang bekerja keras memutus rantai COVID-19, namun ada aktivitas di Blitar yang diabaikan begitu saja. Seperti halnya penambangan pasir gratis, sabung ayam gratis bukan peringatan,” tambah Agus.

Kisah Polisi Sabhara oleh Polres Blitar Pilih Mundur Kapolres Gegara Makian:

[Gambas:Video 20detik]

READ  Pengobatan diabetes, 5 jenis sayuran mampu menurunkan kadar gula darah dengan cepat
Written By
More from Ubayd Saleh

Tidak tertipu, istri memaksa suami menjual penjernih udara sejenis PS5

TAIPEI, KOMPAS, dengan – Siapapun pemain Konsol sangat senang mendapatkannya PS5 Tahun...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *