LG Display mengumumkan panel TV OLED terkecil hingga saat ini

LG Display telah memberikan beberapa detail tentang pengiriman panel OLED ke produsen TV tahun ini. Rentang ini mencakup panel 42 inci, OLED berukuran TV LG terkecil hingga saat ini, dan ukuran panel baru 83 inci yang kemungkinan akan disertakan. kisaran Bravia yang diperkenalkan Sony beberapa hari yang lalu.

Artinya, TV OLED akan tersedia dalam ukuran 42, 48, 55, 65, 77, 83, dan 88 inci tahun ini. Menurut LG Display, panel 77 inci “generasi berikutnya” juga sedang dikirimkan, yang dikatakan sekitar 20 persen lebih efisien dan karena itu menawarkan kecerahan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Ini sebelumnya merupakan kerugian relatif dari televisi OLED.

LG Display adalah produsen komponen dan tidak mempublikasikan produk konsumen itu sendiri, jadi tidak jelas siapa yang akan memiliki TV 42 inci untuk dijual tahun ini. Namun, perusahaan LG Electronics yang lebih besar belum sepenuhnya mengungkap lini TV OLED tahun 2021-nya menurut laporan di YonhapMerek dagang “OLED evo” digunakan untuk panel baru dari seri 2021 “G1”.

LG Display sudah mengumumkan berita di CES virtual tahun ini dan a Konsep “Tempat Tidur Pintar” dengan panel OLED transparan yang menonjol dari kaki, bersama dengan a Panel fleksibel 48 inci Itu bisa berubah dari TV layar datar menjadi monitor game melengkung.

READ  5 smartphone Oppo terbaik dengan kamera quad
Written By
More from Witha Samad

Google berencana untuk segera memperbarui aplikasi iOS dengan label privasi

Sebelumnya hari ini Perusahaan yang cepat membagikan artikel yang menyatakan bahwa Google...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *