Lihat Panduan Infotainment Ultimate Mustang Mach-E 2021 kami

Lihat Panduan Infotainment Ultimate Mustang Mach-E 2021 kami

Sekarang itu Ford Mustang Mach-E Setelah peluncuran, pelanggan akhirnya akan memiliki kesempatan untuk merasakan karakteristik berkendara yang luar biasa dari Mustang elektrik pertama. Namun, pada mobil terhubung saat ini, tayangan pertama juga sangat bergantung pada sistem infotainment, karena sistem ini mengontrol begitu banyak fungsi kendaraan.

Mustang Mach-E tidak terkecuali. Faktanya, dengan sistem SYNC 4 Ford yang baru, sistem infotainment Mach-E memainkan peran yang jauh lebih besar di Mustang daripada sebelumnya. Layar sentuh 15,5 inci yang brilian di bagian tengah memberikan layar yang sempurna untuk memenuhi janji Ford tentang “Your ‘stang. Your style”.

Kami telah mengumpulkan video di atas sehingga Anda benar-benar dapat memahami berbagai pengaturan dan kontrol di Mustang Mach-E, dan merasakan cara kerja SYNC 4 versi baru ini. Kami mengetahui bahwa ada banyak sekali pengaturan berbeda yang dapat digunakan pemilik Mach-E untuk mempersonalisasi kendaraan mereka sesuai keinginan mereka.

Beralih di antara Tiga mode mengemudi Mach-E dari Whisper, Engage and Unbridled serta mengatur perilaku pengereman regeneratif dari fungsi penggerak pedal tunggal adalah tugas yang sederhana dan mudah, karena teknisi Ford merancang sistem dengan cara ini. Perhatikan bahwa kendaraan mengingat mode mengemudi dan pengaturan mengemudi satu pedal sejak terakhir kali Anda mengemudikan kendaraan.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu mengkonfigurasi ulang kendaraan sesuai keinginan Anda setiap kali masuk ke Mach-E. Beberapa EV lainnya akan kembali ke mode mengemudi “normal” setiap kali Anda mematikannya, tetapi Mach-E akan mempertahankan pengaturan yang Anda konfigurasikan sampai Anda mengubahnya.

Kami juga menemukan bahwa mengontrol banyak fungsi sistem bantuan pengemudi canggih Mach-E cepat dan mudah, tanpa harus menggulir melalui lapisan layar, seperti halnya dengan sistem infotainment kompleks yang ditemukan di banyak kendaraan lain.

READ  Penggemar Masked Singer percaya bahwa mereka mengukir Harlequin dan Badger dengan petunjuk baru yang gila
Sistem infotainment Mach-E

Lihat videonya dan beri tahu kami jika kami melewatkan sesuatu. Kami yakin pemilik Mach-E akan menghargai tip berguna yang mungkin Anda temukan yang akan membuat mempersonalisasi mobil mereka menjadi mudah.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com