Lini produk Xiaomi untuk tahun 2020, cocok untuk hadiah akhir tahun

Jakarta – –

Pada tahun 2020 Xiaomi Tancap Gas di Indonesia dengan mengeluarkan produk berbeda dari kategori berbeda. Bukan hanya ponsel, tetapi juga perangkat pintar dan Internet of Things (IoT).

Dalam informasi yang detikINET terima, Xiaomi melontarkan sejumlah rekomendasi untuk kamu yang punya ide membeli kado wisuda 2020.

“Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember bisa menjadi kesempatan berharga untuk menyiapkan kejutan terbaik. Xiaomi menyarankan produk terbaik sebagai ungkapan terima kasih atas cintanya selama ini yaitu Mi Ionic Hairdryer karena memberikan rambut berkilau dan sehat, Mi. Air Purifier 3C menghirup udara segar di dalam rumah dan Redmi Note 9 untuk menemani aktivitas sehari-hari, ”tulis Xiaomi.

Untuk aktivitas olahraga, Xiaomi memiliki Mi Watch yang dilengkapi dengan fungsi pemantau kebugaran. Sementara itu, perangkat utamanya adalah Mi 10T, yang dirilis bersama dengan Mi Watch.

Pandemi, yang ujungnya masih belum jelas, membuat kita siap menghadapi kenyataan bahwa akan ada lebih banyak pekerjaan dari rumah pada tahun 2021. Xiaomi juga memiliki berbagai produk untuk mendukung kegiatan tersebut.

Ambil contoh, Mi True Wireless Earphones 2 Basic dengan durasi total 20 jam dan sepasang mikrofon sensitif untuk rapat virtual. Lalu ada Mi Wi-Fi Range Extender Pro untuk memperluas jangkauan WiFi di rumah.

Bagi Anda yang menggunakan mobil dalam kesehariannya, Mi 37W dual port car charger tersedia sebagai pengisi daya perangkat dalam mobil. Untuk keadaan darurat terdapat Mi Electric Air Compressor portable, yang bisa digunakan untuk memompa ban hingga tekanan 150 psi.

Perangkat rumah lain yang menarik dari Xiaomi adalah Mi LED Smart Bulb, sebuah lampu cerdas yang dapat dikontrol dengan smartphone. Lalu ada Mi Home Security Camera 360 1080p untuk “Home Guards”.

READ  Berikut 5 jenis jamu untuk diabetes, salah satunya adalah air tebu

Perangkat home entertainment tersebut adalah Mi TV tanpa frame 55 “4K, TV dengan panel QLED dengan sistem operasi Android TV dan tampilan yang menarik.Harga relatif murah untuk sebuah TV QLED.

Jika anggaran tidak terlalu besar, Xiaomi juga memiliki jajaran perangkat dengan harga terjangkau. Seperti Poco X3 NFC yang direncanakan sebagai ponsel pembunuh kelas menengah, atau Redmi Note 9 yang dibanderol kurang dari Rp 3 juta.

Untuk perangkat ekosistem, ada Mi Watch Lite dan Mi True Wireless Earphones 2S. Perangkat mana yang paling menarik untuk Detik?

Menonton video “Xiaomi merilis Mi 10T dan Mi 10T Pro. Apa bedanya?“”
[Gambas:Video 20detik]
(asj / asj)

Written By
More from Ubayd Saleh

Selisih harganya berkisar 500.000, ini perbandingan spek Realme 7 Pro dan Realme 6 Pro

TRIBUNPAPUA.COM – Lihat saja spesifikasi dan perbandingan harganya Realme 7 Pro Dengan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *