Lionel Messi tolong tinggalkan LaLiga

Jakarta – –

Javier TebasPresiden LaLiga, Selamat datang Lionel Messi Keluar dari kompetisi. Ini bukan pertama kalinya dia mengatakan ini.

Pernyataan terbaru dari Tebas dikutip oleh media Eropa. Ini adalah kelanjutan dari saga transfer Messi di Barcelona musim panas lalu.

“Kami ingin Messi tetap di LaLiga tetapi (Cristiano) Ronaldo dan Neymar pergi dan kami tidak berpikir ada perbedaan. Kami siap (jika Messi meninggalkan LaLiga),” kata Javier Tebas seperti dikutip. BBCtentang kemungkinan Lionel Messi meninggalkan LaLiga.

Menurut dia di masa lalu LaLiga Pada awal 2017, bintang top seperti Neymar dari Barcelona kalah dari Paris Saint-Germain dan setahun kemudian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kalah dari Juventus. Messi dengan senang hati pergi jika dia mau.

Masa depan musim panas lalu Lionel Messi Ada banyak spekulasi di Barcelona. Bintang Argentina berusia 33 tahun itu bahkan meminta pembebasan Los Cules, meski akhirnya dia bertahan.

Namun, masa depan Lionel Messi masih dipenuhi spekulasi. Mundurnya Josep Maria Bartomeu dari kursi kepresidenan Barcelona diyakini berpotensi membuat Messi bertahan. Faktanya, kontrak La Pulga akan habis pada musim panas.

Tidak hanya kali ini, Javier Thebes berbicara tentang kemungkinan LaLiga tanpa Lionel Messi. Dia sebelumnya menekankan bahwa LaLiga masih akan menjual tanpa Messi.

Javier Tebas bahkan menyebut Messi berisiko menodai reputasinya sendiri jika hengkang dari Barcelona, ​​yang sudah menjadi klubnya sejak berusia 13 tahun.

“Kami cukup beruntung menikmati aksi itu selama bertahun-tahun, tetapi Messi harus mempertimbangkan dengan cermat apa yang akan dilakukannya di masa depan,” katanya. AFPyang diluncurkan Surat harian.

“Jika Messi meninggalkan Barcelona, ​​reputasinya saat ini dan yang telah dibangunnya dengan sangat baik akan rusak. Secara finansial dia akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik tetapi reputasinya harus dipertahankan setelah lebih dari 20 tahun,” ujarnya. Thebes pada waktu itu.

READ  Final streaming langsung Prancis Terbuka 2020 Rafael Nadal melawan Novak Djokovic, lihat tautannya di sini

Saat ini ada Manchester City yang digadang-gadang akan menjadi yang terdepan dalam upaya mengejar ketertinggalan Lionel Messi. Salah satunya adalah Pep Guardiola, mantan pelatih Barca yang kini memimpin Man City.

Jika The Citizens benar-benar mengawasi Messi, klub kaya raya Inggris tersebut bisa secara resmi menerima tawaran gaji pada 1 Januari karena kontrak sang pemain di Barcelona berakhir pada musim panas.

(krs / rongga)


Written By
More from Faraz Khalifa

Barcelona menginginkan Paul Pogba

Barcelona – – Berita mengejutkan dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol dikabarkan ingin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *