Liverpool hanya memikirkan Fulham, bukan Tottenham

Jakarta – –

Liverpool Menunggu pertandingan yang berat dan penting melawan Tottenham Hotspur Pertengahan minggu depan. Namun perhatian ‘Si Merah’ habis-habisan Fulham Lalu.

Liverpool akan bertandang ke Fulham pada Minggu (13/12/2020), WIB malam Liga Primer. Ada dugaan sang juara bertahan akan mengganti sejumlah pemain karena lawan lebih sulit menunggu usai pertandingan.

Tim dibuat Jürgen Klopp itu dihibur Tottenham Hotspur Kamis (17/12) dini hari di Anfield Diketahui Liverpool dan Tottenham saat ini tengah berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 24 poin dari 11 pertandingan.

Pengelola Liverpool Jürgen Klopp memastikan bahwa timnya sepenuhnya fokus pada Fulham, bukan Tottenham. Meski Fulham hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, Klopp melihat potensi bagus di sisi Scott Parker.

“Tidak ada pemain kami yang akan memikirkan Tottenham ketika kami berada di Fulham. Situasinya seperti ini, di atas meja, kurang lebih di suatu tempat di klasemen, tidak banyak celah,” katanya seperti dikutip. Sky Sports.

“Kami tahu itu, saya tidak selalu harus mengingatkan anak-anak. Fulham adalah tim yang memainkan bola dengan sangat baik dan performa yang mereka tunjukkan tidak sepenuhnya dihargai dengan hasil.”

“Tapi pertarungan untuk bertahan di liga juga dekat, jadi setiap poin penting dan mereka akan berusaha keras. Jika Anda membiarkan mereka bermain, mereka akan melakukannya,” tambahnya. Jürgen Klopp.

Menonton video “Liverpool diimbangi dari Midtjylland, salah mencetak gol cepat“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / murni)




READ  Timo Werner melakukan debutnya di Chelsea dan dikejutkan oleh tiga bek teratas
Written By
More from Faraz Khalifa

Tendangan Pengemis Viral Boy Gegara Otomatis Tak Diberi Perubahan

Mojokerto – – tindakan pengemis seorang anak laki-laki menendang dan menabrak mobil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *