Lupakan Fulham, Liverpool fokus langsung ke Tottenham

Liverpool – –

Liverpool Saya tidak ingin mengeluh tentang hasil imbang lama setelah itu Fulham. Karena The Reds menunggu lawan yang kuat di tengah pekan, Tottenham Hotspur.

Liverpool menyambangi Craven Cottage pada Minggu (13/12/2020) malam WIB. Tiga poin menjadi gol Liverpool bila dianggap bisa menguasai klasemen setelah Spurs bermain imbang 1-1 di markas Crystal Palace.

Liverpool punya rekor bagus melawan tim promosi dan pasti lebih percaya diri mengalahkan Fulham yang baru dua kali menang musim ini. Fulham mengejutkan karena mampu menekan Liverpool di babak pertama.

Bobby Reid membawa Fulham unggul 1-0 pada menit ke-25 dan membuat Liverpool kesulitan. Gol yang ditunggu-tunggu Liverpool akhirnya dicetak pada menit ke-79 ketika Mohamed Salah mencetak gol dari titik penalti.

Hasil imbang 1-1 harus dibawa pulang dari Liverpool dan mereka gagal menjatuhkan Tottenham dari puncak klasemen. Liverpool sama-sama memiliki 25 poin tetapi kalah karena selisih gol.

Ini mengecewakan karena untuk pertama kalinya sejak 2017, Liverpool tidak bisa mengalahkan tim promosi. Namun, Liverpool tidak boleh lama-lama kecewa, karena tim kuat sudah menunggu Tottenham pada Kamis pagi (17 Desember 2020) di Anfield, Tottenham.

Ya, Tottenham sejatinya sedang on fire dengan Jose Mourinho karena tak terkalahkan dalam sembilan laga tandangnya, rekor terpanjang sejak April 2018. Ditambah lagi line of scrimmage mereka begitu kuat dengan kombinasi Son Heung-min dan Harry Kane.

“Kami bermain buruk dalam 30 menit pertama. Kami bisa saja kalah dalam waktu itu. Setelah setengah jam kami lebih baik. Babak kedua lebih baik. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol,” kata pelatih Jürgen Klopp seperti dikutip BBC Sports.

“Kami segera pindah. Tottenham adalah tantangan berikutnya,” lanjut Klopp.

READ  Awas, Ole Gunnar Solskjaer

(mrp / lari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *