Man United Clumsy, Harry Maguire Bingung: Okezone Bola

Man United Clumsy, Harry Maguire Bingung: Okezone Bola

MANCHESTER – Pakar sepak bola Rio Ferdinand bingung dengan pernyataan sang kapten Manchester United, Harry Maguire setelah timnya kalah dari RB Leipzig pada pertandingan terakhir grup H Liga Champions 2020-2021. Dalam laga tersebut, skuat Ole Gunnar Solskjaer kalah 3-2 pada Rabu (12/9/2020) dini hari WIB di Stadion Red Bull Arena.

Usai pertandingan, Maguire mewawancarai BT Sport. Ia mengaku timnya sudah panas pada menit ke-20 babak pertama.

“Kami memulai permainan terlalu lambat, 20 menit pertama tidak cukup bagus, kami tidak berhasil dan mereka mendapat dua peluang,” katanya mengutip Metro.

Ferdinand dijadikan binun dengan pengakuan Maguire. Mantan bek tengah Man United prihatin dengan keunggulan Maguire.

Baca juga: Tak hanya Solskjaer, pemain asal Man United juga disemprot oleh Ferdinand

“Anda sedang menyaksikan pertandingan Bayern (melawan RB Leipzig) pada akhir pekan. Ini adalah pertandingan terbuka. Tidak mengherankan jika tim dari RB Leipzig ini akan membuat Anda tertekan,” ujarnya mengutip Metro, Rabu (9 Desember 2020).

“Jika Anda hanya unit yang ketat di belakang, Anda tahu Anda akan mendapatkan tekanan dalam permainan ini, saya tidak mengerti. 15 penting untuk 20 menit pertama.”

“Terlepas dari pertandingan tandang Eropa mana Anda bermain, hal pertama yang Anda katakan saat pergi adalah di ruang ganti.”

“Tetap solid di sini, fokus pada permainan dan kami akan mendapatkan peluang kami. Jika Anda tidak berpikir begitu sebelum pertandingan dimulai sepertinya Anda bahkan tidak keluar dengan mentalitas yang sedikit dan saya bingung melihatnya, ”kata Ferdinand.

Foto / Reuters

2 menit sudah berakhir

Man United kebobolan Angelino yang membuka jalannya pertandingan bagi tuan rumah saat laga hanya berlangsung dua menit. Angelino memukul setelah umpan silang dari Marcel Sabitzer.

READ  Karier yang disimpan dan Punya Pacar, Theo Hernandez Mehr Betah di AC Milan

Gawang Setan Merah kembali membobol gawang pada menit ke-13. Kali ini giliran Amadou Haidara yang mencetak gol setelah mendapat umpan dari Angelino.

United semakin menderita setelah Christopher Nkunku memberikan umpan di dalam kotak. Justin Kluivert menyambar bola sebelum De Gea bisa mengamankannya. Papan skor berubah menjadi 3-0.

United baru bisa mencetak gol pada menit ke-80. Bruno Fernandes sukses mengonversi tendangan penalti timnya menjadi sebuah gawang setelah Mason Greenwood dijatuhkan di kotak terlarang.

Setan Merah pun berharap bisa bangkit kembali dua menit kemudian. Itu karena Paul Pogba memotong kejatuhan Man United menjadi 3-2 setelah sundulannya berhasil menembus gawang Gulacsi. Namun, sampai wasit membunyikan peluit panjang, tidak ada gol tambahan yang dicetak. Leipzig menang 3-2.

Akibat hasil tersebut, Man United tak mampu melaju ke babak 16 besar. Anda juga harus bermain di Liga Europa (kompetisi Eropa kasta kedua).

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com