Managing Director yang mengundurkan diri, Hary Tanoesoedibjo, turun tangan memimpin MNC

Jakarta – –

PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menerima surat pengunduran diri dari David Fernando Audy dari jabatan Direktur Utama perseroan.

Atas persetujuan Dewan Komisaris dan pemegang saham, pengunduran diri tersebut telah disetujui, sebagaimana diumumkan dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang tercatat pada Jumat (1 Agustus 2021).

“Dewan Komisaris dan pemegang saham mayoritas perseroan telah menyetujui pengunduran diri David Fernando Audy efektif 5 Januari 2021,” demikian pernyataan yang ditandatangani Direktur MNCN Ruby Panjaitan.

Pada waktu bersamaan, Hary Tanoesoedibjo ditunjuk sebagai direktur pelaksana MNCN. Selama ini diketahui Hary Tanoe tidak secara langsung mengendalikan bisnisnya sebagai pimpinan perusahaan. Dia adalah Ketua Eksekutif Grup MNC.

Namun, atas pengunduran diri David Fernando, Hary Tanoe langsung mengepalai salah satu unit bisnis MNC Group, yakni MNC.

“Penunjukan Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai penjabat presiden perusahaan menunggu keputusan seluruh pemegang saham dalam forum rapat umum luar biasa perseroan yang akan datang,” tambah Ruby.

(Mainan / DNA)

READ  WhatsApp menunda kebijakan privasi baru, dengarkan narasinya
Written By
More from Said Rafiq

Pengacara DFSK membuka Glory 580 Complaints Post

Jakarta, CNN Indonesia – Persatuan Konsumen Indonesia (KKI) membuka kantor pengaduan terhadap...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *