Mantan pemain itu mengejek, dan Koeman menjawab seperti itu

Barcelona – –

pemain Betis nyata Joaquin buat komentar pedas untuk Ronald Koeman yang pernah melatihnya. Sebelum bentrok antara Barcelona dan Betis, Koeman memberikan jawabannya.

Joaquin dan Koeman bekerja sama di Valencia dari 2007-2008. Namun, dalam waktu singkat itu, keduanya tidak memiliki hubungan yang baik.

Akhir pekan ini, Joaquin dan Koeman akan bertemu kembali saat Betis bertandang ke Camp Nou untuk tindak lanjut Liga Spanyol, Sabtu (7/11/2020). Sebelum duel reuni, Joaquin melontarkan komentar tajam.

Joaquin tidak mau berjabat tangan dengan Koeman dan mengatakan bahwa dilatih oleh pelatih asal Belanda itu bukanlah pengalaman terbaik dalam karirnya. Ketika ditanya apakah dia akan menunjuk Koeman sebagai pelatih Betis, Joaquin menjawab dengan kasar, “Bahkan tidak sebagai seorang kit man!”

Mengenai komentar Joaquin, Koeman ragu-ragu untuk menanggapi. Ia lebih memilih fokus pada permainan.

“Saya mengerti ini sangat menarik bagi Anda (media) tapi saya tidak akan terlibat,” kata Koeman seperti diberitakan Olahraga.

“Jika dia ingin berbicara lebih banyak, itulah masalahnya. Saya fokus pada permainan, bukan individu atau hal-hal yang terjadi bertahun-tahun lalu, meskipun kami tahu Joaquin adalah pembicara yang baik.”

Barcelona berada di bawah tekanan sebelum Betis. Lionel Messi dkk. Belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir Liga Spanyol.

“Semua pertandingan penting, itu tidak tergantung pada situasi kami. Ini pertandingan kandang melawan tim yang bermain bagus,” kata Koeman tentang pertandingan melawan Betis.

“Ini pertandingan yang sulit, kami harus bermain bagus, terutama jika kami melakukan kesalahan melawan (Dynamo) Kiev kemarin. Kami harus lebih fokus pada pertahanan, lebih rapi. Kami meningkatkannya pagi ini, kami meningkat dan kami siap. “kata Koeman.

READ  Juara NBA Lakers, LeBron dan rekan-rekannya membuat rekor langka

Menonton video “5 gol keren dari Ronald Koeman dengan seragam Barcelona“”
[Gambas:Video 20detik]
(nds / nds)


Written By
More from Faraz Khalifa

Atas! Ansu Fati dan Pedri mencetak rekor baru di Liga Champions

Barcelona – – Ansu fati dan Pedri keduanya mencetak gol saat itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *