Mary Kom memenangkan medali emas di Presidents Cup di Indonesia pada usia 36 tahun

New Delhi MAC Mary Kom, 36, kembali membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Juara dunia 6 kali Mary Kom membuktikan supremasinya pada hari Minggu di Labuan Bajo, Indonesia, dalam final 51 kg dari turnamen tinju Piala Presiden ke-23 dan memenangkan medali emas.

Peraih medali perunggu Olimpiade Mary Kom mengalahkan petinju Australia Epril Franks 5-0 di final. Petinju bintang India itu juga memenangkan medali emas di India Terbuka pada bulan Mei, tetapi tidak berkompetisi di Kejuaraan Asia untuk meningkatkan peluangnya lolos ke kualifikasi Olimpiade. Piala Asia berlangsung di Thailand pada bulan Mei.

Mary Kom Kama mengikuti turnamen bergengsi ini untuk menguji diri agar bisa memainkan beberapa pertandingan jelang Piala Dunia yang akan digelar mulai 7-21 September mendatang. Dia ingin lolos ke Olimpiade 2020 di Tokyo. Mary Kom memenangkan gelar dunia keenam di Delhi tahun lalu.

Setelah Mary Kom memenangkan medali emas, dia membagikan video di Twitter tentang posisinya di podium. Dia berterima kasih kepada staf pelatih dan menulis – medali emas piala presiden di Indonesia … untuk saya dan negara saya. Kemenangan berarti Anda telah bekerja lebih keras daripada yang lain. Saya berterima kasih kepada pelatih dan staf pelatih saya.

Dapatkan pemberitahuan pekerjaan, lelucon, shayari, radio dan layanan lainnya dengan berita sekarang, unduh aplikasi Jagran

Ketahui semua berita penting dan dapatkan e-paper singkat, berita audio dan layanan lainnya. Unduh aplikasi Jagran

READ  Jawaban Valentino Rossi atas pertanyaan membantu Fabio Quartararo menjadi juara MotoGP 2020
Written By
More from Faraz Khalifa

Wisnu asal India raih medali perunggu lomba menembak online – Wisnu asal India raih medali perunggu lomba menembak online

Penafian tanggung jawab::Artikel ini secara otomatis diunggah dari umpan agensi. Itu tidak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *