Masalah Saudara Ronaldo Positif Corona: Ini Penipuan Terbesar

Jakarta, CNN Indonesia –

Kakak beradik Cristiano Ronaldo, Katia Aveiromenganggap virus Corona menjadi scam terbesar dalam sejarah dunia setelah CR7 dipastikan positif Covid-19.

Asosiasi Sepak Bola Portugal (FPF) melaporkan pada Selasa (13 Oktober) bahwa Ronaldo positif mengidap Covid-19 setelah menjalani tes. Ronaldo jelas tidak memiliki gejala, diisolasi dan tidak dapat memperkuat Portugal melawan Swedia di UEFA Nations League.

Dua hari setelah Ronaldo dikabarkan positif terkena Corona, Katia mengutarakan amarahnya di media sosial Instagram. Katia menganggap virus korona itu bohong.


“Jika Cristiano Ronaldo adalah orang yang harus membangunkan dunia, maka saya harus mengatakan bahwa ini adalah utusan dari Tuhan. Terima kasih,” tulis Katia di Instagram. berita.

“Saya percaya bahwa saat ini ribuan orang yang sangat yakin tentang pandemi ini melihat dalam tes dan tindakan pencegahan yang telah diambil seperti saya bahwa ini adalah kebohongan terbesar yang pernah saya lihat sejak saya lahir,” tulis Katia. .

Katia, yang berprofesi sebagai penyanyi, juga meminta mereka yang diyakini bertanggung jawab atas pandemi Covid-19 untuk menghentikan aksi tersebut.

[Gambas:Video CNN]

“Sebuah kalimat yang saya baca hari ini dan yang saya dukung: ‘Berhenti menipu seluruh dunia.’ Seseorang, tolong buka matamu, “tulis Katia.

Ronaldo sendiri kini telah tiba di Turin, Italia untuk menjalani isolasi mandiri. Ronaldo dipastikan akan melewatkan sejumlah pertandingan Juventus, termasuk keraguan melawan Lionel Messi bersama tim Barcelona di Liga Champions pada 28 Oktober.

(har / jun)

READ  Jawaban Valentino Rossi atas pertanyaan membantu Fabio Quartararo menjadi juara MotoGP 2020
Written By
More from Faraz Khalifa

Morbidelli Eng benar, douching tidak akan bisa melacaknya

Alcaniz – – Alex Rins tidak kecewa karena dia tidak bisa melanjutkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *