“Masalahnya Messi hanya memainkan permainan politik”

Barcelona – –

Gary Neville, Mantan pemain Manchester United dan pakar sepak bola angkat bicara soal itu Lionel Messi yang ingin meninggalkan Barcelona. Apa kata itu

Edisi Lionel Messi berasal Barcelona telah menjadi topik pembicaraan terpanas di dunia sepakbola selama seminggu terakhir. Messi mengira masa depannya tidak lagi di Barcelona.

Pekan lalu ‘La Pulga’ mengirim klub dokumen dengan keluhannya. Hingga saat itu, dia meminta dicabut kontraknya yang baru habis pada 2021.

Dalam beberapa musim terakhir Lionel Messi bahkan sering memberontak melawan klub. Dia juga mengomentari masalah transfer pemain.

Puncak musim 2019/2020 kemarin. Messi menentang staf pelatih hingga pejabat klub. Penampilan Barcelona di lapangan punya pengaruh yang kandas di Liga Spanyol di Liga Champions. Tidak ada judul!

Lionel Messi Mengaku Ingin Tinggalkan Barcelona (AFP / JOSEP LAGO)

Liputan dari media Inggris, metro, Gary Neville Berpartisipasilah dalam komentar tentang topik ini Lionel Messi. Dia dengan tegas menyatakan bahwa itu hanya permainan politik.

“Saya pikir ini tentang politik dan perebutan kekuasaan. Messi melenturkan ototnya,” kata Neville.

LIVERPOOL, INGGRIS - 19 JANUARI: Pakar Sky Sports Gary Neville menyaksikan pertandingan Liga Premier antara Liverpool FC dan Manchester United di Anfield pada 19 Januari 2020 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan / Getty Images)Gary Neville pun mengomentari wacana Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona (Getty Images / Michael Regan)

Apa artinya?

“Sulit dipercaya jika seorang Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona. Akan sangat sulit untuk pindah dan pada akhirnya dia akan mengakhiri karirnya di sana,” kata Neville.

“Apa menurutmu Messi benar-benar ingin pindah? Kurasa tidak,” pungkas Neville.

Menonton video “Messi ingin hengkang, fans Barcelona menunjukkannya di Camp Nou“”
[Gambas:Video 20detik]
(aff / rin)


READ  Higuain dipastikan akan meninggalkan Juventus dan tidak melanjutkan karirnya di Italia
Written By
More from Faraz Khalifa

Final streaming langsung Prancis Terbuka 2020 Rafael Nadal melawan Novak Djokovic, lihat tautannya di sini

LIGA OLAHRAGA – Nomor dunia 2 Rafael Nadal akan berusaha memperkuat statusnya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *