Mbappe mencetak dua gol, Les Parisiens menang 4-0

Nimes – –

Paris St. Germain (PSG) menang telak 4-0 pada pekan ketujuh di markas Nimes Liga 1. Kylian Mbappe menyumbangkan dua gol dalam pertandingan itu.

PSG bertandang ke Stade des Costieres untuk menantang Nimes dini hari Sabtu (17/10/2020). Tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain mulai menit ke-12.

Loic Landre mendapat kartu merah setelah kakinya menabrak perut Rafinha. PSG lebih unggul dan mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Selama 90 menit mereka mencatatkan 76 persen penguasaan bola dibandingkan dengan Nimes yang hanya 24 persen.

Les Parisiens mencetak gol pertama pada menit ke-32. Dengan serangan cepat, Mbappe menusuk ke dalam kotak. Ia berhasil mengakali kiper Nimes Baptiste Reynet sebelum mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit ke-77, tim tamu mampu menggandakan keunggulan. Alessandro Florenzi mencetak gol setelah sundulan Pablo Sarabia dengan sundulan di depan gawang.

Mbappe mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut pada menit ke-83. Usai mendapatkan paspor dari Sarabia, ia lolos dari jebakan offside dan dengan tenang menghajar Reynet.

Kemenangan pasukan Thomas Tuchel pada pertandingan ini diakhiri dengan titik balik Sarabia. Pada menit ke-88 ia membobol gawang Nimes dengan tendangan keras dari kotak penalti.

Tiga poin di kandang Nimes kini membawa PSG ke puncak peringkat dengan 15 poin. Poin PSG setara dengan Rennes di tempat kedua namun mereka selisih gol.

Sementara itu, Nimes belum beranjak dari peringkat 13. Mereka mengoleksi delapan poin.

Susunan pemain:

Nimes: Baptiste Reynet, Patrick Burner, Florian Miguel, Loick Landre, Gaetan Paquiez, Lamine Fomba, Andres Cubas, Lucas Deaux; Renaud Ripart, Nolan Roux dan Niclas Eliasson

PSG: Keylor Navas, Mitchel Bakker, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo dan Alessandro Florenzi; Idrissa Gana Gueye, Rafinha dan Leandro Daniel Paredes; Moise Kean, Kylian Mbappe, Pablo Sarabia

READ  Solskjaer tidak lagi didukung penuh oleh manajemen

Menonton video “Neymar mengalami cedera betis“”
[Gambas:Video 20detik]
(murni / mentah)


Written By
More from Faraz Khalifa

Hasil Play-off untuk Euro 2020 – Erling Haaland End, Everton Star membawa negaranya untuk lulus

TWITTER.COM/UEFAEURO UEFA menegaskan bahwa nama Euro 2020 tidak akan diubah, meski akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *