Mbappe Pecahkan Rekor Liga Champions Lionel Messi, Ada Apa?

Paris – –

Kylian Mbappe sekarang lakukan dua gol Paris St. Germain tingkat Istanbul Basaksehir. Mbappe memecahkan rekor Lionel Messi. Apa ini?

PSG melanjutkan laga melawan Istanbul pada Kamis (10 Desember 2020) dini hari WIB di Parc des Princes usai terhenti pada menit ke-15 kemarin usai mengalami kendala balapan.

PSG, yang butuh kemenangan untuk mengamankan diri di Grup H, menang 5-1. Neymar menjadi bintang dengan hattrick melawan Istanbul.

Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Mbappe. Neymar lantas mencetak rekor baru sebagai pemain pertama yang mencetak 20 gol untuk dua klub berbeda di Liga Champions.

Tapi Mbappe juga tidak mau kalah karena dia juga mencetak rekor baru. Tak main-main, Mbappe berhasil dengan dua golnya Lionel Messi, Pemain yang memiliki rekor di Liga Champions.

Mbappe sekarang menjadi pemain termuda yang mencetak setidaknya 20 gol atau lebih sebelum berusia 22 tahun. Mbappe telah bermain 40 kali di ajang ini dengan 21 gol dan 16 assist, satu gol per 81 menit.

Kylian Mbappe menetapkan rekor itu 355 hari pada usia 21, sementara Messi saat ini memiliki 20 gol pada usia 22 selama 266 hari. Setelah musim lalu gagal melihat PSG menjuarai Liga Champions, Mbappe didesak untuk melakukan hal yang sama lagi musim ini.

(mrp / cas)




READ  Dua gol Suarez, Los Colchoneros menang 3-1
Written By
More from Faraz Khalifa

Kakak mengunggah foto Lionel Messi yang memuja Cristiano Ronaldo: Okezone si Bola

TURIN – Duel penuh nostalgia antar Cristiano Ronaldo vs. Lionel Messi terjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *