McTominay Dinamo di lini tengah MU

Manchester – –

Scott McTominay Terlihat menawan Mengurung saat Manchester United Leeds United menang 6-2. Perannya di MU tak kalah pentingnya Bruno Fernandes.

McTominay mencuri perhatian saat mu hits Leeds United 6-2 di Old Trafford pada minggu ke-14 Liga Primer, Senin (21.12.2020) dini hari WIB. Dia mencetak dua gol pembuka Setan Merah saat pertandingan berlangsung kurang dari 10 menit.

Pemain Skotlandia itu mencetak gol di menit ke-2 dan ke-3. Dia juga mengemasnya Tolong untuk gol kelima MU oleh Daniel James.

Tiga gol lagi MU di laga ini dicetak dua gol dari Bruno Fernandes dan Victor Lindelof. Sementara itu, Peacocks hanya bisa membalas melalui Liam Cooper dan Stuart Dallas.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memuji performa bagus McTominay di laga ini. Menurutnya, gelandang berusia 24 tahun itu memiliki kemampuan fisik yang luar biasa sebagai dinamo di lini tengah Setan Merah.

“Scott adalah satu dari dua pemain yang tidak pernah berhenti berlari. Mereka berlari, berlari, dan terus berlari,” katanya Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan untuk kebugaran dan fisik. Ini pencapaian yang luar biasa.”

“Secara fisik, Scott adalah monster. Dia melakukan semua pekerjaannya setiap hari. Dia tidak pernah mengabaikan apapun dan sekarang dia mendapatkan harganya,” jelas pria asal Norwegia ini.

Berbekal kehebatan fisik yang luar biasa, McTominay telah melakukan tugasnya dengan baik menjaga lini tengah Manchester United di Premier League musim ini. Dikutip dari memilihDia mencatat 63 persen pembagian kemenangan dan membuat 15 pukulan dan 15 intersepsi tanpa mendapatkan kartu.

McTominay juga bisa mendistribusikan bola dengan sangat baik. Dia memiliki akurasi operan 87,5 persen dengan 11 operan kunci

READ  Secara statistik, Arsenal bagus, tapi ...

[Gambas:Opta]

Peran apik McTominay sebagai anchor memudahkan Bruno Fernandes melakukan serangan. Kolaborasi keduanya kini menempatkan MU di peringkat ketiga Liga Primer dengan 26 poin.

Menonton video “Gaya penalti Bruno Fernandes dikritik!“”
[Gambas:Video 20detik]
(murni / af)




Written By
More from Faraz Khalifa

Koeman juga geram saat Barcelona kalah

Barcelona – – Ronald Koeman tidak senang dengan situasinya Barcelona di liga...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *