Melaney Ricardo akhirnya mengakui bahwa dia positif tentang COVID-19 ketika dia merasa sakit perut

Jakarta – –

Melaney Ricardo Ini jarang muncul di layar akhir-akhir ini dan dikabarkan telah menandatangani COVID-19. Baru-baru ini, Melaney akhirnya buka suara dan mengaku positif mengidap COVID-19.

Ibu dua anak ini telah memerangi COVID-19 selama sebulan. Ia pun merasakan beberapa gejala saat tertular virus ini.

“Terakhir kali aku syuting adalah awal Oktober dan aku merasa kedinginan. Padahal, kondisi fisikku capek saat pulang kerja. Aku baru saja melakukannya ketat Diet dan saya sudah mencoba menjadi vegetarian, ”kata Melaney, dikutip dari kesaksiannya Youtube Anda, Selasa (11 Maret 2020).



Melaney tidak hanya menggigil, tapi juga merasa mual. Ia sempat mengira penyakit perutnya sudah kembali karena kelelahan di tempat kerja dan belum terjangkit virus corona.

“Dengan COVID-19, ada gejala batuk. Saat itu saya yakin mual itu hanya masalah perut, seperti penyakit yang muncul sebelumnya,” kata Melaney.

Melaney kemudian memutuskan untuk menghentikan semua pekerjaannya. Keesokan harinya dia melakukannya Tes usap dan Tes cepat. Namun, saat hendak melakukannya Tes cepatDarah Melaney tidak akan keluar, ibu.

Wanita berusia 40 tahun ini akhirnya mengetahui tentang dirinya pada 3 Oktober 2020 positif COVID-19. Saat itu, Melaney langsung melakukannya Menelusuri kepada keluarga dan teman-temannya.

“Malam tanggal 3 Oktober adalah hari tersulit dalam hidup saya menurut saya. Saya menerimanya melalui email pada jam 10 malam. Saya pikir itu adalah email terburuk yang pernah saya terima. Mail mengatakan saya positif COVID-19, “katanya.

“Saat itu saya takut karena saya punya dua anak yang bertemu dengan saya saat itu, ibu saya sudah tua (dengan) tekanan darah tinggi dan ayah saya menggunakan cincin. Kemudian saya mulai melacak orang-orang yang bertemu dengan saya”, dia melanjutkan.

READ  Sikap keponakan Syahrini terhadap Reino Barack menyedot perhatian, dan Putra Aisyahrani ditegur.

Untungnya, setiap orang yang melakukan kontak langsung dengan Melaney dinyatakan negatif. Suaminya, Tyson James Lynch, juga dinyatakan negatif, meski paling banyak melakukan kontak langsung dengan Melaney.

“Alhamdulillah mereka semua negatif, ibu, ayah, semuanya. Bahkan Tyson yang tidur dengan saya selama beberapa malam tidak memakai topeng dan membawa saya ke rumah sakit, dia juga negatif, anak-anak saya, termasuk semua orang yang bekerja di sini (di rumah) dilindungi, “kata Melaney.

Sejak Melaney dinyatakan positif COVID-19, dia memutuskan untuk tinggal di rumah sakit selama dua minggu. Ia mengaku stres hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

Dalam video yang diunggahnya, Melaney membagikan aktivitasnya selama menjalani perawatan di rumah sakit. Perempuan kelahiran Medan ini pun meninggalkan pesan untuk komunitas terkait COVID-19 yang menginfeksinya sekali.

“Virus ini ada. Anda ingin percaya bahwa ini adalah konspirasi. Anda tidak bisa tidak percaya bahwa ini adalah konspirasi. Itu tergantung pada Anda. Tapi aku hanya ingin memberitahumu, aku sudah melihatnya, “katanya.

Simak juga fakta lelucon tentang Corona di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / som)



Written By
More from Zeena Hammoud

Meggy Wulandari konon punya pacar baru, manajer regional: Rumah tangga bukan lelucon

JAKARTA, KOMPAS.com – pelawak Kantor Wilayah Balas pesan yang dikatakan mantan istrinya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *