Memanfaatkan pangsa pasar Indonesia, Kookmin dan Bukopin mengandalkan BTS

Jakarta, Beritasatu.com – Untuk memperkuat pangsa pasarnya di Indonesia, bank Korea, Bank KB Kookmin, menjalin kerjasama Grup idola diketahui asal Korea Selatan, yaitu BTS. Sebelumnya, BTS telah bekerja sama dengan Bank KB Kookmin sejak 2018.

Dalam kampanye ini, kepala brand ESG Group KB Kookmin Bank menyampaikan harapannya menjadi financial star Indonesia yang dapat memenuhi semua kebutuhan finansial dan menjadi platform solusi keuangan yang andal di Indonesia. Iklan Kookmin Bank KB pertama di Indonesia menggunakan lagu Dynamite BTS, yang merupakan yang tertinggi di tangga lagu Billboard AS selama 8 minggu berturut-turut karena lagu tersebut mencerminkan pertumbuhan dinamis Indonesia sebagai bintang ekonomi dunia.

Sejalan dengan target menjadi bintang keuangan Indonesia pada Agustus 2020 dengan dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank KB Kookmin kini menjadi pemegang saham terbesar dengan mengakuisisi 67% saham di Bank Bukopin.

Berawal dari tujuannya sebagai perusahaan induk, KB Financial Group berencana untuk tumbuh menjadi grup keuangan Indonesia yang komprehensif dengan membawa pengetahuan manajemen risiko yang sistematis dan keterampilan digital mutakhir untuk mendukung SOHO (Small Office / Home Office), UKM dan industri ritel bersama dengan Asuransi KB membuktikan. , Kartu KB Kookmin dan KB Capital.

“Kami berharap melalui kampanye ini dapat menyampaikan keinginan untuk berkomunikasi lebih baik dan tumbuh bersama dengan nasabah Indonesia. Bagi masyarakat Indonesia kami menantikan masa depan keuangan baru di Indonesia yang sedang dikejar bersama bintang keuangan Korea Bank Ko Komin,” ucapnya. Mun-cheol Jeong dalam siaran persnya pada Minggu (27 Desember 2020).

Sumber: BeritaSatu.com

READ  IPhone memiliki sistem deteksi untuk keberadaan dan penghapusan orang lain
Written By
More from Witha Samad

Apple mulai menguji desain iPhone yang dapat dilipat, yang diharapkan muncul pada 2022

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Apple tidak ingin kalah oleh para pesaingnya dan sekarang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *