Menang 2-1, The Lilywhites Mendekati Liverpool

London – –

tujuan Gareth Bale Asuransikan diri Anda Tottenham Hotspur menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion. Tottenham kini berada di posisi kedua melawan Liverpool di puncak klasemen.

Tottenham akan menghadapi Brighton pada laga ke-7 Liga Inggris pada Senin (11/2/2020) dini hari WIB di Stadion Tottenham Hotspur. Tuan rumah mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat penalti Harry Kane di menit ke-13.

Di babak kedua, Brighton menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Tariq Lamptey di menit ke-56. Tottenham mengamankan kemenangan di laga tersebut berkat gol Gareth Bale di menit ke-73.

Cuplikan gol dari pertandingan Tottenham v Brighton dapat dilihat di bawah ini TV Whetstone melalui tautan Ini.

Tiga poin lainnya menempatkan Tottenham di posisi kedua dengan 14 poin. Anda hanya berjarak dua poin dari peringkat teratas Liverpool.

Brighton mempertahankan hasil itu dari yang ke-16. Anak laki-laki Graham Potter memiliki lima poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya permainan

Tottenham mengambil inisiatif menyerang di awal pertandingan. Ancaman mereka buat saat pertandingan hanya berjalan selama enam menit.

Sergio Reguilon menusuk dari kiri sebelum melepaskan tembakan keras ke tiang dekat. Namun, upaya tersebut ditolak oleh Robert Sanchez.

Pada menit ke-13, Harry Kane seolah bisa ditepis oleh Adam Lallana tepat di garis kotak penalti. Wasit Graham Scott awalnya memberikan tendangan bebas.

Keputusannya kemudian diubah setelah ditinjau oleh Video Assistant Referee (VAR). Dia memberi Lilywhites penalti.

Harry Kane digulingkan oleh Adam Lallana atas hukuman Tottenham Hotspur (Foto oleh John Walton – Foto: Getty Images / Pool

Tujuan!!! Kane, yang mencetak gol penalti, melepas sepekan di sebelah kiri gerbang Brighton yang mengecoh Sanchez. Tottenham menang 1-0.

READ  Bruno Fernandes menolak gaya penalti

Brighton mulai menyerang di posisi yang tidak menguntungkan. Leandro Trossard memprotes wasit pada menit ke-23 setelah merasa seperti Matt Doherty menarik kotak penalti saat dia mencoba menyambut umpan Tariq Lamptey.

Wasit akan segera mereview VAR tersebut. Dia yakin Doherty tidak melakukan pelanggaran dan tidak ada penalti untuk Brighton.

Di pertengahan babak pertama permainan memiliki peluang yang minim. Pasalnya, Brighton, yang mendominasi penguasaan bola, kesulitan membobol lini belakang Tottenham.

Keunggulan 1-0 untuk Tottenham bertahan hingga akhir babak pertama.

Brighton menyamakan kedudukan pada menit ke-56. Berawal dari gedung serang mereka di sebelah kiri, Pascal Gross mendorong bola ke Lamptey.

Tujuan!! Tendangan mendatar Lamptey bertemu di pojok kanan gawang Hugo Lloris. Gol ini agak kontroversial karena Pierre-Emile Hojbjerg tampaknya akan ditangani oleh Solly March sebelumnya. Wasit tetap mengonfirmasi gol ini meski melihat VAR.

Erik Lamela menebar ancaman dengan tembakan jarak jauh pada menit ke-67. Tendangan ini tidak membuahkan gol karena membentur tiang kiri gawang

Bola muntah yang membentur Joel Veltman nyaris berubah menjadi gol bunuh diri. Namun, Sanchez bereaksi cepat menangkis bola.

Gawang kembali menjadi musuh Tottenham. Kali ini Kane memanfaatkan sepak pojok yang membentur tiang kanan pada menit ke-71.

Tottenham terus menyerang agar bisa kembali unggul. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-73.

Tujuan!! Gareth Bale menggetarkan gawang Brighton dengan sundulan dari umpan silang Reguilon dari kiri. Pasukan Jose Mourinho kembali dan memimpin 2-1.

Tottenham mampu mempertahankan keunggulan 2-1 mereka hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Eric Dier, Sergio Reguilon, Toby Alderweireld, dan Matt Doherty; Pierre-Emile Hojbjerg, Moussa Sissoko; Son Heung-Min (Ben Davies 85 ‘), Tanguy Ndombele (Giovani Lo Celso 64’), Erik Lamela (Gareth Bale 70 ‘); Harry Kane.

READ  Mohamed Salah meninggalkan Liverpool, siapa penggantinya? : Okezone Bola

Brighton & Hove Albion: Robert Sanchez; Joel Veltman, Adam Webster, dan Dan Burn; Tariq Lamptey (Alexis Mac Allister 79 ‘), Ben White, Yves Bissouma, Solly March (Bernardo 66’); Adam Lallana, Pascal Gross; Leandro Trossard (Danny Welbeck 79 ‘).

Menonton video “Target spektakuler Lanzini yang menghancurkan kemenangan Tottenham“”
[Gambas:Video 20detik]
(murni / lari)


Written By
More from Faraz Khalifa

Presiden Barcelona diucapkan atas saga transfer Lionel Messi

LALIGA Kapten Barcelona Lionel Messi menembakkan bola ke gawang. BOLASPORT.COM – Presiden...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *