Mendengarkan! Toko yang akan menjadi Moncer tahun ini

Jakarta – –

Setelah melalui pasang surut di tahun 2020, kini saatnya menyambut harapan baru di tahun 2021 ini. Tidak ada salahnya melihat kebahagiaan menurut penanggalan Tionghoa, di mana tahun ini adalah tahun kerbau logam.

Di tahun kerbau logam ini bisnis sehubungan dengan elemen lantai dinilai setinggi-tingginya pada tahun 2021. Seperti pertambangan, pertanian, perkebunan dan properti.

“Apa yang baik (2021), seperti elemen tanah, properti, panen, pertanian, pertambangan, kelapa sawit, tanaman, perkebunan, itu bagus,” kata pakar Feng Shui Suhu Yo kepada detikcom, Minggu (3/1/2021).

Menurutnya, produk pertambangan akan berkembang pesat. Hal tersebut sejalan dengan rencana pembangunan aki kendaraan listrik dari bahan baku nikel di Indonesia.

“Enggak usah jauh-jauh, Indonesia akan bangun pabrik aki, akan tumbuh. Kemudian bisnis aki akan berkembang, akan ada peluang baru untuk bisnis aki. Karena sepeda motor dan mobil semuanya menggunakan aki,” kata Suhu Yo.

Andy Nugroho, financial planner Advisors Alliance Group Indonesia, menambahkan sektor korporasi yang dilanda pandemi 2020 diperkirakan akan meluas pada 2021. Sebagai bisnis Pariwisata, hingga salon kecantikan.

“Bisnis pariwisata itu antara lain akomodasi, transportasi (persewaan mobil atau motor), pemandu, bahkan bisnis seperti salon atau klinik perawatan pribadi di mana orang mulai datang ke salon atau klinik,” katanya.

Selain itu, bisnis Kuliner lezat yang disajikan di lokasi semestinya masih sangat menjanjikan di tahun 2021 karena orang sudah bosan di rumah sendiri. Perusahaan yang menderita di tengah pandemi, seperti masker modern dan makanan sehat, juga dianggap tidak terjangkau.

Lalu ada produk fesyen seperti baju rumah kekinian karena orang ingin stay home tapi nge-trend, lalu yang hobby seperti produk dan aksesoris sepeda, produk tanaman hias dan asesoris seperti pot, tanah dan pupuk, tambah Andy. . .

READ  Terakhir, ponsel BM akan diblokir total di Indonesia mulai malam ini

(DNA / DNA)

Written By
More from Said Rafiq

Selamat datang di window dressing, ini adalah rekomendasi saham analis

ILUSTRASI. Secara historis, pergerakan gudang Desember selalu meningkat karena dekorasi jendela, tidak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *