Menjadi pembuat konten tepercaya dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra

KOMPAS.com – Era industri 4.0 mempromosikan penciptaan sejumlah profesi baru. Salah satunya merupakan profesi yang sering disebut-sebut saat ini yaitu Pencipta konten.

Kutipan dari samping Rencanamu.id, Pencipta konten adalah seseorang yang membuat konten, baik tulisan, gambar, video, audio, atau kombinasinya. Konten dipublikasikan di berbagai platform digital seperti blog, Youtube, Instagram, dan platform digital lainnya.

Siska Natalia (28) menjalani pekerjaan ini. Dia adalah seorang pionir saluran YouTube-nya di awal tahun 2020. Lalu dia mengisinya sesuai minatnya vlog siapa yang berdiskusi Mode.

Pada awalnya, seperti kebanyakan orang, ini adalah sebuah profesi Pencipta konten mudah untuk hidup. Setelah menjalaninya selama hampir setahun, dia mengenali makhluk ini Pencipta konten tidak semudah yang dia bayangkan.

Kreativitas dan penelitian diperlukan untuk menghasilkan ide tentang konten. Proses pembuatan konten tidaklah mudah.

Saat membuat konten, ia juga harus ditemani oleh setidaknya tiga perangkat, kamera, ponsel, laptop, dan kabel pengisi daya dan kabel data.

Merekam konten video dengan kamera profesional juga bisa menjadi tantangan. Apalagi jika menyangkut merekam konten di tempat keramaian. Kamera terlalu mencolok dan kurang portabel.

Selain itu, memindahkan sejumlah besar video atau foto dari kamera ke laptop terkadang membutuhkan waktu.

Kesulitan-kesulitan ini tidak terlalu dialami Siska jika ditemani oleh perangkat yang memungkinkannya multitasking. Contohnya seperti Samsung Galaxy Note20 Ultra. Perangkat ini bisa menjadi teman untuk membantu kehidupan sehari-hari seseorang Pencipta konten seperti Siska.

Teman mencari ide

Ide untuk membuat konten dapat muncul kapan saja. Tidak hanya saat melamun, tapi juga saat melakukan aktivitas. Misalnya menonton film, mendengarkan musik bahkan saat bepergian.

Memiliki Samsung Galaxy Note20, a Pencipta konten Jika Anda mencari pulpen dan kertas untuk membuat catatan, jangan panik berselancar internet untuk lebih banyak penelitian dengan ponsel daripada ide yang muncul.

READ  Cyberpunk 2077: CD Projekt Red menanggapi laporan demo palsu E3 dan masalah pengembangan

Cukup keluarkan Samsung Galaxy Note20 dari saku Anda dan gunakan pena S Pen untuk menulis ide di aplikasi Samsung Notes. Dengan latensi Sangat rendah 9 milidetik (md), sehingga S Pen terasa seperti pena asli. Saat ujung S-Pen menyentuh layar, Anda dapat langsung melihat coretan yang Anda tulis.

Jangan khawatir tentang catatan yang tidak terbaca karena ditulis dengan tergesa-gesa. Seri S Pen terbaru dari Samsung Galaxy Note20 memiliki fitur-fitur canggih Luruskan secara otomatis. Catatan yang berantakan dapat dirapikan hanya dengan menggambar garis lurus di layar dengan Pena S.

Meneliti juga lebih mudah karena Samsung Galaxy Note20 memiliki kemampuan layar terbagi. Jadi, aplikasi Browser dapat dibuka bersamaan dengan aplikasi Samsung Notes.

Proses penelitian menjadi lebih efisien. Hasil berselancar Internet bisa langsung terekam tanpa menutup aplikasi browser, kemudian membuka Samsung Notes, dll.

Tidak perlu memposting hasil di internet, cukup Salinan dan Memasukkan menggunakan pena menuntut.

Teman yang kreatif

Vlog dapat dibuat tanpa perlu membawa kamera kelas profesional yang kurang portabel. Proses produksi video bisa dilakukan dengan Samsung Galaxy Note20.

Ponsel ini dapat menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang setara dengan kamera profesional. Pasalnya, Samsung Galaxy Note20 dibekali kamera utama 64 MP dengan fungsi telepon. Kamera utama seri Samsung Galaxy Note20 Ultra kini memiliki resolusi 108 MP.

Untuk kamera depan, baik seri Samsung Note20 maupun Note20 Ultra sama-sama dibekali kamera dengan resolusi 12 MP.

Seri Samsung Galaxy Note20 sudah menawarkan format 8K untuk merekam video Frekuensi gambar 24 frame per detik (fps), yang membuat pergerakan gambar lebih mulus.

Selain itu ada juga mode pro Ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan ISO dan rasio aspek layar saat mengambil gambar dengan kamera, sehingga Anda merasa seperti sedang menggunakan kamera profesional.

READ  Apakah Anda memiliki TV Android?

Jadi, jika Anda tidak sengaja berada di tempat yang baik, kamera selalu siap mengabadikan momen apa pun untuk menjadi konten baru Anda.

Saat Anda selesai mengambil gambar atau video dan ingin mengeditnya, Samsung Note20 dapat dengan mudah disinkronkan dengan perangkat lain seperti laptop, komputer, atau tablet. Untuk melakukan ini, cukup unduh aplikasi Samsung Dex di perangkat, cukup sambungkan Samsung Note20 melalui layar dan sambungkan langsung.

Selain itu, fitur Bagikan layar ditemukan di Samsung Galaxy Note20 membuatnya mudah dilihat Antarmuka smartphone di TV rumah Anda sehingga Anda dapat melihat rekaman kamera di layar yang lebih besar.

Untuk pengguna Windows 10, kolaborasi antara Samsung dan Microsoft Smartphone itu dapat dengan mudah diintegrasikan pada perangkat Windows 10, sehingga semua catatan, Daftar tugas, hingga kalender di akun Samsung Anda dapat disinkronkan menggunakan fungsi “Hubungkan ke Windows”.

Kesempurnaan Gawai untuk Pencipta konten Hal tersebut juga bisa ditemukan pada sektor baterai dengan output 4.300 mAh untuk Note20 dan 4.500 mAh untuk Note20 Ultra yang sudah didukung. Pengisian cepat 25 watt, pengisian nirkabel cepat, untuk Membalikkan pengisian nirkabel. Jadi Anda tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat digunakan.vlog.

Sekalipun baterainya kosong, Samsung Galaxy Note20 dapat mengisi baterainya dengan sangat cepat dengan teknologi di atas. Baterai terisi lebih dari 50 persen hanya dalam 30 menit.

Pendamping relaksasi

Kutipan dari samping Buffer.comAhli saraf Alice Flaherty mengatakan bahwa hormon dopamin merupakan salah satu pemicu kreativitas.

Oleh karena itu, lakukan aktivitas yang dapat melepaskan hormon tersebut, seperti: B. Bersantai, menonton film dan bermain game permainan harus dilakukan untuk memancing ide kreatif.

READ  Bonnie Anderson mengungkapkan bahwa pencuri membobol dan mencuri sepeda motornya

Samsung Galaxy Note20 memiliki layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan teknologi Super AMOLED. Pengalaman menikmati percakapan ini dimaksimalkan.

Selain itu, Samsung Galaxy juga menggunakan Note 20 Chipset LPDDR5 dan RAM 8 GB memastikan pengalaman bermain game Ponsel, ponsel Lebih sempurna.

Tampilan Samsung Galaxy Note20 juga mewah dan eksklusif dengan pilihan warna Mystic Bronze. Selain itu, ukuran yang ramping serta desain yang simpel dan elegan dari Samsung Galaxy Note20 dapat melengkapi penampilan Anda sehari-hari.

jika kamu mau Gawai dengan spesifikasi canggih ini, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-note20/buy/untuk membeli atau melihat informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Note20 baru.

Performa terjamin Gawai Ini sangat membantu, terutama bagi Anda yang berprofesi sebagai pembuat konten.

Written By
More from Witha Samad

Google mengatakan “100+ game” akan hadir di Stadia pada tahun 2021

Dengan penutupan Stadia Games and Entertainment, yang membuat Stadia setidaknya memiliki tampilan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *