Meskipun awal yang kacau dari Cyberpunk 2077 • Eurogamer.net, manajer proyek CD mendapatkan bonus besar

Meskipun awal yang kacau dari Cyberpunk 2077 • Eurogamer.net, manajer proyek CD mendapatkan bonus besar

Dapat dikatakan bahwa Cyberpunk 2077 dimulai dengan awal yang sulit pada Desember lalu. Dengan game yang berjuang untuk berjalan di konsol generasi terakhir, CD Projekt akhirnya mulai mengeluarkan pengembalian uang kepada pemain sementara Sony menghapus game sepenuhnya dari PlayStation Store (yang masih tidak menunjukkannya). Sejak itu, CD Projekt telah menerbitkan beberapa Maaf untuk memulaidan berjanji untuk terus menambal game dan memperbaiki banyak bugnya.

Berkat jumlah pre-order yang tinggi, game ini masih terjual dan membantu 13,7 juta kopi CD Projekt menghasilkan keuntungan lebih dari £ 215 juta tahun lalu. Namun, beberapa analis melakukannya Saya berharap game ini berjalan lebih baik dari itu – dan begitu pula beberapa pengembang game. Menurut laporan baru oleh Jason Schreier dari Bloomberg [paywall]Beberapa pengembang mengharapkan bonus yang lebih besar daripada yang akhirnya mereka terima dan bisa saja menerima lebih banyak jika permainan ditunda dari peluncuran dalam bentuk yang lebih baik. Para eksekutif di CD Projekt masih membawa pulang beberapa bonus yang cukup besar meskipun awal yang kacau.

Berita Eurogamer: Apakah Metaverse Economies adalah Masa Depan Video Game?

Rencana bagi hasil tahunan CD Projekt memberikan 20 persen dari keuntungan tahunan untuk bonus: 10 persen untuk karyawan dan 10 persen lainnya untuk dewan direksi. Menurut pernyataan proyek CD (via Bloomberg), total $ 29,8 juta akan dibagi antara 865 karyawan, rata-rata $ 34.000 per karyawan. Bloomberg mencatat bahwa ada juga beberapa penghargaan insentif karyawan kecil awal tahun ini.

Dalam hal bagaimana uang itu sebenarnya dibagi, Bloomberg melaporkan bahwa beberapa karyawan menerima bonus $ 5.000 hingga $ 9.000, dengan lebih banyak eksekutif senior mendekati $ 15.000 atau $ 20.000. Lima anggota tim manajemen CD Projekt sekarang menerima penghargaan senilai total USD 28 juta.

Siehe auch  Realme bermitra dengan Snapdragon 888, terinspirasi oleh Koi

Seperti yang dijelaskan di perusahaan laporan tahunan saat iniAnggota dewan Marcin Iwiński dan Adam Kiciński masing-masing mendapat bonus US $ 6,3 juta, sedangkan sutradara Adam Badowski menerima US $ 4,2 juta. Perlu dicatat bahwa para eksekutif menderita pukulan finansial terhadap saham mereka karena empat anggota dewan memiliki 33 persen saham perusahaan (yang mendapat pukulan besar setelah bencana rilis Cyberpunk 2077). Tapi secara pribadi, saya masih belum mencium bonus jutaan dolar.

Dalam panggilan untuk hadiah atas hasil keuangan, Adam Kiciński ditanya apakah „pantas“ bagi anggota dewan untuk menerima setengah dari penghargaan bonus mengingat awal yang gagal (melalui Saya mencari Alpha).

„Tidak ada yang berubah akhir-akhir ini … dan hampir setengahnya masuk ke papan,“ kata Kiciński menegaskan. „Kami mendapatkan hasil, kami mendapat bonus dan itulah kontrak yang kami miliki.“ Kiciński menambahkan bahwa „terlalu dini untuk mengatakan“ apakah program berbagi akan disesuaikan di masa depan.

Bloomberg mendengar dari seorang karyawan bahwa CD Projekt telah melakukan setidaknya beberapa upaya untuk menilai kembali gaji dan meningkatkan upah bagi mereka yang memiliki peran dengan bayaran terburuk (misalnya, pengujian QA), tetapi kesenjangan antara premi untuk eksekutif dan karyawan tetap besar. Dan jika manajemen Proyek CD telah memutuskan untuk menunda peluncuran Cyberpunk 2077 hingga dirilis, pendapatan game tersebut mungkin bisa lebih baik – perbedaan besar bagi pengembang di bagian bawah skala pembayaran.

Dalam berita eksekutif yang diberi kompensasi dengan murah hati, Bos Activision Blizzard Bobby Kotick memotong gaji 50 persen, tapi sepertinya dia masih bisa menghasilkan jutaan bonus.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

POLRESSIDRAP.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
polressidrap.com