MetaHuman Creator dari Unreal Engine seperti Sims 4 dengan steroid

MetaHuman Creator dari Unreal Engine seperti Sims 4 dengan steroid
Gif:: Andrew Liszewski / Unreal Engine

Mesin Unreal Epic memudahkan pengembang game untuk membuat dan menyesuaikan elemen manusia yang realistis Masuk dengan yang baru Pencipta MetaHumanIni memberi pengembang kesempatan untuk mengubah fitur dan corak kulitdan bekerja dengan tipe tubuh, rambut, pakaian, dan bahkan gigi yang telah ditentukan sebelumnya. Ketika saya melihatnya beraksi, saya tidak bisa tidak menemukannya Supversi -up dari The Sims 4 Pencipta karakter. Beberapa rekan kerja saya menganggapnya sangat menyeramkan tapi saya pribadi Suka sekali.

Jadi satu Video puncak diam-diamAnda akan mengerti apa yang saya maksud. Menyukai The Sims 4memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan, meningkatkan poin yang tepat di wajah Tulang pipi atau Bibir atau perubahan ukuran dan bentuk hidung secara keseluruhan. Anda dapat menaikkan dan menurunkan alis Anda dan menyesuaikannya Tinggi telinga dan bentuk rahang dan eTambahkan riasan dan perpanjang bulu mata karakter Anda. T.Berikut ini slider untuk mengubah kedalaman dan ukuran kerutan wajah. MetaHuman Creator memiliki banyak kesamaan dengan The Sims 4 Pembuat karakter dan pembuat kustomisasi karakter dalam game lainnya, dan terlihat sangat mudah digunakan juga.

Mungkin fitur paling keren dari alat baru ini adalah aplikasi berbasis cloud yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan kehidupanseperti orang virtual langsung di browser Anda – no Diperlukan perangkat lunak mandiri. Itu gKabar baik bagi siapa saja yang tidak memiliki komputer super cepat. Dari sana, kreasi manusia Anda dapat diekspor dan diunduh langsung ke aplikasi desktop Unreal Engine untuk hidup. Kreasi sepenuhnya dimanipulasi dan siap untuk animasi, dan berfungsi dengan penangkapan gerak dalam game, film, dan format visual lainnya. Saya bukan seorang pengembang, tapi itu sepertinya menghemat banyak waktu saat membuat karakter.

Unreal Engine memiliki dua Sampel karakter yang sepenuhnya dicurangi tersedia Jika Anda penasaran untuk mencoba MetaHuman Creator sendiri. Program lengkapnya belum tersedia, tetapi Unreal Engine mengatakan akan keluar tahun ini.

Mungkin terlihat sedikit menyeramkan melihat karakter virtual yang sangat mirip dengan manusia. B.Tapi tekniknya seperti itu rapi. Kemajuan terbaru dalam AI dan pembelajaran mendalam memungkinkan untuk membuat karakter game lebih hidup, termasuk menghidupkan gerakan seluruh tubuh dan Bibir karakter bergerak sempurna dengan ucapannya. Itu dikombinasikan dengan terobosan grafis beberapa tahun lalu memberi pengembang kemampuan untuk membuat skin CGI (Pori-pori dan semuanya) dan Anda memiliki sesuatu yang hampir palsu.

Tekstur kulit karakter virtual masih sangat berbeda dari orang sungguhan, dan perbedaan itu terlihat jelas. Tetapi ketika saya menonton video demo Unreal, saya masih merasa seperti melihat sesuatu yang sangat dekat dengan manusia.

READ  Microsoft Authenticator sekarang dapat mengimpor kata sandi Chrome

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com