Microsoft Flight Simulator Mod memblokir Terusan Suez dengan kapal kargo

Microsoft Flight Simulator Mod memblokir Terusan Suez dengan kapal kargo

Bergantung pada siapa Anda bertanya, apakah itu seni yang meniru kehidupan, atau sebaliknya. Namun, ketika datang ke simulator, itu jelas yang pertama dan mungkin sampai pada tingkat yang hampir lucu dengan iterasi terbaru dari Simulator Penerbangan Microsoft. Seorang modder yang dikenal karena rendering virtual pesawat, instrumen, dan lokasinya yang hampir realistis membuat ini menjadi ekstrem dan memutuskan untuk memberikan Terusan Suez virtual versinya sendiri dari kapal kargo EverGreen yang terkenal Ever Given yang memiliki sakit kepala yang nyata dan menyebabkan kerugian finansial di dunia nyata.

Microsoft Flight Simulator, yang mendapatkan sekuel terbarunya tahun lalu setelah hampir 14 tahun tanpa rilis, adalah game raksasa. Ini populer dan terkenal karena kecenderungannya untuk realisme, dan mendukung data cuaca dan lalu lintas dunia nyata. Para pengembang telah mencoba menciptakan kembali dunia nyata sebanyak mungkin, tetapi tentu saja mereka tidak dapat benar-benar mempersiapkan peristiwa nyata yang akan mengubah jalannya sejarah, atau dalam hal ini, transportasi.

Untungnya, game ini juga terbuka untuk modder dan salah satunya berusaha keras Buat kembali skenario dunia nyata yang kritis Negara dan perusahaan sedang berjuang untuk mencari cara bagaimana menghadapi akibat dari sebuah kapal raksasa yang memblokir salah satu jalur pelayaran terpenting di dunia. The EverGreen Lines sekarang menjadi kapal kontainer Golden Class yang terkenal, Ever Given, yang memblokir Terusan Suez selama lima hari dan juga memblokir lalu lintas barang di kedua arah.

“Penasihat Teknis untuk CEO Microsoft” Mat Velloso membagikan klip video mod yang sedang beraksi. Klip tersebut mencoba untuk membuat ulang suara pilot yang hampir realistis dengan menarik perhatian penumpang ke Terusan Suez sebelum menyadari bahwa Ever Given terjebak di tengah. Mod tersebut juga dapat mensimulasikan kemacetan lalu lintas yang disebabkan oleh insiden tersebut, tetapi hanya jika Anda telah memasang mod Lalu Lintas Kapal AI Global.

READ  YouTube Music Menguji "Year In Review 2020" Lainnya

The Ever Given telah menjadi meme internet dalam beberapa hari terakhir, tetapi seaneh kelihatannya, ini telah menyebabkan beberapa penundaan dalam pengiriman dan bisnis di seluruh dunia. Untungnya, pada saat penulisan ini, kapal telah dibebaskan dari penjaranya dan mulai melayang kembali.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com