Microsoft memperingatkan pemain yang ingin memainkan Cyberpunk 2077

Jakarta – –

Cyberpunk 2077 terus mengalami masalah yang rumit. Sekarang, game yang sangat dinanti ini secara khusus tercakup di Microsoft’s Digital Game Store, yang memiliki label peringatan tentang kemungkinan bug atau masalah kinerja di Xbox One.

“Anda mungkin mengalami masalah kinerja saat memainkan game ini di konsol Xbox One Anda sampai game tersebut diperbarui,” kata peringatan itu detiKINET dari Tepi.

Sebelumnya, sejak diluncurkan minggu lalu, pengguna telah mengalami banyak bug dan masalah performa pada game Cyberpunk 2077, terutama saat dimainkan di Xbox One dan PlayStation 4.

Ketidakpuasan terhadap para pemain ini membuat pabrikan CD Projekt Red segera mengeluarkan pernyataan bahwa pemain yang tidak puas dengan permainan akan menerima pengembalian uang untuk permainan tersebut.

Namun, kabarnya banyak gamer yang kesulitan mendapatkan refund karena biasanya Sony dan Microsoft memiliki pedoman ketat untuk mengeluarkan refund untuk game digital.

Namun, aturan berubah karena Sony sendiri mulai menawarkan pengembalian dana penuh untuk game juga Cyberpunk 2077 dan menarik game dari PlayStation Store.

Pasalnya Microsoft sendiri juga sudah mulai menawarkan pengembalian dana penuh untuk penjualan digitalnya, namun game tersebut tetap ada dalam daftar game di Microsoft Store dengan label peringatan.

Sejauh ini, CD Projekt Red telah merilis dua perbaikan terbaru pasca peluncuran untuk meningkatkan kinerja game Cyberpunk 2077 ini.

Ada juga dua patch utama yang sedang dikerjakan untuk Januari dan Februari yang akan membahas “masalah teratas” yang paling umum di antara pemain di konsol PS4 dan Xbox One.

Menonton video “Microsoft akan meningkatkan Bukalapak Rp 1,46 T“”
[Gambas:Video 20detik]
(jsn / fyk)

READ  Pelajari tentang fitur pesan sementara WhatsApp yang secara otomatis akan hilang dalam 7 hari
Written By
More from Witha Samad

McLaren menjatuhkan V8 dan beralih ke hibrida plug-in V6 untuk supercar berikutnya

Ini adalah McLaren Artura, supercar hybrid plug-in baru senilai $ 225.000. Ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *