Microsoft memungkinkan karyawan untuk bekerja dari rumah selamanya?

AYOBANDUNG.COM – Sebagian besar karyawan sekarang Microsoft masih bekerja dari rumah (WFH) karena pandemi virus corona. Tampaknya raksasa teknologi itu akan memberi mereka lebih banyak kebebasan saat kantornya dibuka kembali.

Perusahaan secara internal mendistribusikan panduan untuk “tempat kerja hybrid”, yang menyarankan lebih banyak fleksibilitas, sebelum menerbitkannya di blognya pada Jumat (10/9/2020).

Manajer dapat menyetujui pekerjaan jarak jauh permanen dan karyawan yang menggunakan opsi ini menyerahkan ruang kantor yang ditetapkan. Mereka dapat bekerja di area tertentu saat mereka datang ke kantor.

Situs itu juga dilaporkan CnetPada hari Sabtu (10/10/2020) karyawan dapat bekerja dengan bebas dari rumah jika menghabiskan 50 persen jam kerjanya di kantor.

Karyawan yang pekerjaannya melibatkan lab perangkat keras, pusat data, dan pelatihan langsung harus mempertahankan akses ke kantor perusahaan.

“Tujuan kami adalah untuk mengembangkan cara kami bekerja dari waktu ke waktu dengan niat berdasarkan masukan dari karyawan, data, dan komitmen kami untuk mendukung gaya kerja individu dan kebutuhan bisnis saat kami menjalankan budaya kami “, juru bicara Microsoft mengatakan kepada Cnet.

READ  Google Meet memperkenalkan fitur peredam bising untuk Android dan iOS
Written By
More from Witha Samad

Perubahan besar akan datang

Game kerusuhan disetel untuk membuat perubahan besar pada mode peringkat Apresiasi saat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *