Microsoft menetapkan batas waktu berakhirnya dukungan IE 11 oleh 365 aplikasi

Microsoft menetapkan batas waktu berakhirnya dukungan IE 11 oleh 365 aplikasi

Microsoft mengingatkan administrator bahwa IE 11 akan terus berfungsi untuk aplikasi in-line.

Gambar: Getty Images / iStockphoto

Microsoft telah mengumumkan tenggat waktu setelah aplikasi dan tim Office 365 tidak lagi berfungsi dengan browser Internet Explorer 11 yang lama dan Microsoft Edge yang lama.

Pada 17 Agustus 2021, orang yang masih menggunakan Edge lama atau IE 11 mungkin mengharapkan “pengalaman yang terdegradasi” atau mungkin tidak lagi tersambung ke aplikasi Microsoft (Office) 365 di IE 11.

“Mulai 17 Agustus 2021, aplikasi dan layanan Microsoft 365 yang tersisa tidak lagi mendukung IE 11.” Microsoft mengatakan dalam sebuah posting blog.

LIHAT: Peretasan menu mulai Windows 10 (TechRepublic Premium)

Karena pengalaman yang terbatas, Microsoft berarti pengguna tidak akan melihat fitur Microsoft 365 baru di IE 11. Artinya, tidak ada peran tim baru yang akan muncul untuk pengguna IE11.

“Jika pengalaman memburuk, fitur Microsoft 365 baru tidak akan tersedia, atau fitur tertentu mungkin tidak lagi berfungsi jika Anda mengakses aplikasi atau layanan melalui IE 11. Meskipun kami tahu perubahan ini akan sulit bagi beberapa pelanggan, kami yakin bahwa pelanggan mendapatkan manfaat maksimal menggunakan Microsoft 365 Microsoft Edge baru. Kami berkomitmen untuk membuat transisi ini selancar mungkin. “

Microsoft mengangguk pada perubahan lanskap browser yang telah dilakukan sejak IE 11 diluncurkan pada 2013. Saat ini web tunduk pada standar web terbuka yang tidak dipenuhi IE di masa lalu. Edge baru, yang didasarkan pada proyek Chromium Google, menawarkan “pengalaman online yang lebih baik dan lebih inovatif,” menurut Microsoft.

“Kami yakin bahwa dalam konteks konsumen dan komersial dari perubahan ini, kami yakin pelanggan Microsoft 365 akan dilayani dengan lebih baik dengan menyediakan akses web yang lebih cepat dan lebih responsif ke fitur yang lebih besar dalam rangkaian alat sehari-hari seperti Outlook, Teams, SharePoint, dan lainnya,” kata Microsoft.

Meskipun aplikasi Microsoft 365 seperti Teams tidak lagi mendapatkan fitur terbaru dan terhebat di IE 11, Microsoft mengingatkan administrator bahwa IE 11 akan tetap berfungsi untuk aplikasi in-line.

“Aplikasi dan investasi IE 11 milik pelanggan kami yang lebih lama akan terus berfungsi. Pelanggan telah melakukan investasi penting bisnis pada aplikasi IE 11 yang lebih lama, dan kami menghormati aplikasi tersebut untuk terus berfungsi,” katanya.

Microsoft juga akan menghentikan dukungan untuk aplikasi desktop Microsoft Edge Legacy pada 9 Maret 2021, sehingga pembaruan keamanan tidak lagi tersedia setelah tanggal tersebut. Perusahaan ini merilis pembaruan wajib Windows 10 pada 13 April 2021 – April Patch Selasa – yang mencakup Microsoft Edge baru.

“Menerapkan pembaruan ini ke perangkat Anda akan menghapus aplikasi desktop Microsoft Edge lama yang tidak didukung dan menginstal Microsoft Edge baru.” Microsoft Notes.

LIHAT: Rencana komputasi awan kuantum Microsoft mengambil langkah besar ke depan

Bagi admin IT yang menghadapi masalah, pengumuman Microsoft seharusnya tidak mengejutkan. Agustus lalu perusahaan melakukannya mengumumkan bahwa itu akan menghentikan dukungan untuk dua dari tiga browser Ini sebelumnya didukung pada Windows 10. Artinya, IE 11, Edge lama, dan Edge baru berbasis Chromium. Di masa mendatang, hanya Chromium Edge yang berfungsi di Windows, Linux, dan MacOS.

Pembaruan Windows 10 pada 13 April akan tersedia untuk semua versi Windows 10 yang didukung. Administrator dapat menguji pembaruan dan efeknya dalam versi Pratinjau Windows 10 Maret opsional (atau “C”). Versi pembaruan opsional akan muncul di antaranya:

  • Windows 10, versi 1803, semua edisi (April 2018)
    • Catatan: Versi ini tidak disertakan dalam versi Pratinjau Windows 10 Maret opsional.
  • Windows 10 Versi 1809 Semua Edisi (Oktober 2018)
  • Windows 10 Versi 1903 Semua Edisi (Mei 2019)
    • Catatan: Versi ini tidak lagi mendukung desktop
  • Windows 10 versi 1909 semua edisi (Oktober 2019)
  • Windows 10, versi 2004, semua edisi (Mei 2020)
  • Windows 10, versi 20H2, semua edisi (Oktober 2020)
    • Karena Windows 10, 20H2 sudah menggunakan Microsoft Edge baru sebagai browser default, itu tidak akan diinstal ulang. Hanya Microsoft Edge Legacy yang akan dihapus.

Perubahan tersebut tidak memengaruhi Windows 7 atau Windows 8.X, yang tidak pernah didukung oleh browser Edge baru.

READ  Bagaimana iPhone 12 meningkatkan permainan: 3 judul yang menunjukkan apa yang dapat dilakukannya

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com