Mitsubishi meluncurkan Pajero Sport edisi terbatas. Ini harganya

Mitsubishi meluncurkan Pajero Sport edisi terbatas.  Ini harganya

Mitsubishi Pajero Dakar Ultimate 4×2 Edisi Rockford Fosgate. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan dua versi terbatas Pajero Sport, yakni Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition.

President PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, pihaknya menghadirkan Pajero Sport edisi terbatas ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan kendaraan tangguh.

“Kedua varian limited edition ini menawarkan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini bisa menemani perjalanan masyarakat Indonesia,” harap Nakamura dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/1).

Pajero Ssport Dakar Ultimate 4×2 Edisi Rockford Fosgate menawarkan sentuhan aksesori yang sporty.

Ini bisa dilihat di bagian trim sudut belakang depan, trim samping, trim sudut belakang, spatbor atas, emblem khusus dari Rockford Fosgate, sebagai tambahan Penutup roda cadangan dan Lambang kap mesin.

Untuk memberikan kesan berbeda, SUV ukuran penuh itu datang dalam warna putih.

Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan balutan warna baru.

Tak hanya itu, varian yang satu ini juga menambah fungsionalitas ekstra pada bagiannya set sudut depan belakang, set samping, set sudut belakang, over fender hitam, lambang Rockford Fosgate khusus, ekstra Penutup roda cadangan dan Lambang kap mesin.

Siehe auch  Menteri Era Soeharto membedah 2 penyakit "kronis" dari BUMN

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com