Mohammad Yasir meraih medali emas dengan melakukan shortput pada jarak 14,98 m

Mohammad Yasir meraih medali emas dengan melakukan shortput pada jarak 14,98 m

Pemain Malerkotla Mohammad Yasir memenangkan medali emas dengan membuang shortput (bola) sejauh 14,98 meter di Para National Athletics Championships ke-19 di kota Mangalore, Karnataka.

Asisten dialog, Malerkotla (Sangrur): Pemain Malerkotla Mohammad Yasir memenangkan medali emas dengan melempar shortput (bola) sejauh 14,98 meter di Para National Athletics Championships ke-19 di Mangalore, Karnataka. Mohammad Yasir, putra pemilik pabrik Saudagar Khan, yang tinggal di desa Mohammadpura, menerima pelatihan atletik di Pusat Pelatihan Atimik Pelatih yang dijalankan oleh Departemen Pertanian Punjab di Perguruan Tinggi Pemerintah di Malerkotla dekat Pelatih Harmidarpal Singh Ghumman.

Pelatih Harmidarpal Singh Ghuman mengatakan, Mohammad Yasir juga meraih medali perak dalam lempar cakram pada kejuaraan ini. Selama lima tahun terakhir, ia telah memenangkan medali emas berturut-turut di Indian Para National Games. Tahun lalu, Yasir meraih medali perunggu pada Para Asian Games di kota Jakarta, Indonesia dengan lemparan jarak 14,23 meter untuk meraih medali perunggu. Pemerintah Punjab menghormati Yasir dengan hadiah uang tunai sebesar Rs 50 lakh. Yasir tidak pernah putus asa, meski kehilangan salah satu tangannya di usia muda. Meraih keunggulan di bidang atletik, Yasir telah membawa kemenangan ke India di berbagai acara olahraga. Setelah menerima Yasir, pelatih Harmidarpal Singh menerima petugas olahraga distrik Ranbir Singh Bhangoo, DSP Pushpidar Singh Patiala, inspektur Surjit Ram, atlet nasional Amandeep Singh Dhaliwal, pelatih atletik Mandeep Kumar, pelatih Mohammad Salim, pelatih Mohammad Habib, sepak bola pelatih Harpreet Singh dan pelatih Mohammad Majid yang mengucapkan selamat.

Cari tahu semua berita penting dan terima e-paper, berita audio dan layanan lainnya. Unduh aplikasi Jagran

READ  Meski Sir Alex Ferguson tidak merasa terhormat, jangan sombong Man United! Semua halaman

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com