Monolit logam misterius yang disebut hilang di Utah, ternyata adalah fakta Page semua

KOTA DANAU GARAM, KOMPAS.com – Misteri di balik hilangnya monolit logam perlahan diungkap oleh Ross Bernards yang berprofesi sebagai fotografer mega-ku, melihat empat pria mengambil monolit pada Jumat malam (27/11/20).

Dalam sebuah posting Instagram, Bernards mendobrak teori konspirasi sebelumnya bahwa bangunan, yang ditemukan di gurun pada akhir bulan lalu, telah dipindahkan. luar angkasa.

Dia mengatakan dia melihat kejadian itu ketika dia pergi ke tempat kejadian bersama tiga temannya untuk mengambil foto monolit.

Baca juga: Monolit logam terhitung dari dunia lain yang hilang, berikut adalah jawaban pengguna

“Saya baru saja selesai mengambil beberapa gambar monolit yang diterangi sinar bulan dan beristirahat, memikirkan tentang pengaturan yang perlu saya ubah untuk baterai terakhir dalam penerbangan drone saya ketika kami mendengar suara yang datang dari ngarai,” a- dia menyatakan. Sky News.

Fotografer menggambarkan bagaimana sekelompok pria mendorong gedung ke tanah dengan “pukulan keras”.

“Orang lain yang bersamanya di monolit kemudian berkata: Inilah mengapa Anda tidak boleh meninggalkan sampah di gurun,” kata Bernards.

Kelompok itu kemudian dengan cepat menghancurkan benda asing tersebut. Kemudian ambil gerobak dorong yang mereka bawa.

“Salah satu dari mereka melihat kami semua dan berkata, ‘Jangan tinggalkan jejak’,” katanya.

Baca juga: Muncul di Rumania, monolit logam menghilang secara misterius

Bernards menjelaskan mengapa kelompoknya tidak menghentikan orang-orang itu. Dia setuju dengan tindakan kelompok tersebut untuk menghapus monolit.

Alasannya adalah orang yang ingin melihat bangunan misterius mulai merusak lanskap setempat.

“Kami benar-benar bisa melihat orang-orang yang mencoba mendekatinya dari segala arah mencoba mencapainya. Ini pasti mengubah lanskap yang belum tersentuh,” katanya.

READ  Pembom AS melewati zona pertahanan udara China

“Tanah air ini seniman, lebih baik menularkan seni liar ke sana”, lanjut Bernards.

Penampilan aneh monolit itu memicu spekulasi tentang bagaimana monolit itu sampai di sana – terutama setelah struktur serupa ditemukan di Rumania dua minggu kemudian.

Beberapa orang menduga bahwa monolit itu adalah penghargaan untuk film sci-fi 2001: A Space Odyssey, di mana monolit logam ditemukan di gurun oleh monyet.

Baca juga: Sebuah monolit logam misterius yang diyakini berasal dari dunia lain dikatakan telah menghilang

Biro Pengelolaan Lahan (BLM) Utah telah mengindikasikan tidak akan menyelidiki hilangnya tersebut. BLM mengatakan tidak menghapus struktur di tanah yang dianggap milik pribadi.

“Kami tidak menyelidiki kejahatan yang melibatkan properti pribadi, yang dikelola oleh kantor sheriff setempat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *