Mourinho diacungi jempol untuk Tottenham Transfer

London – –

Tottenham Hotspur begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. Pengelola Jose Mourinho Saya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan tentang itu.

Mourinho sangat ingin membangun Tottenham yang kuat. Dia belum bisa melakukannya sejak musim lalu, karena dia tidak ditunjuk untuk menggantikan Mauricio Pochettino hingga November.

Setelah membeli Steven Bergwijn dan meminjamkan Gedson Fernandes Januari lalu, Mourinho tidak akan bisa mengambil tindakan penuh hingga musim panas ini. Tottennham menjadi gila di paruh kedua bursa transfer ketika memasukkan Pierre-Emile Hojbjerg dan Joe Hart.

Dimulai dengan Matt Doherty, Tottenham mendatangkan dua pemain Real Madrid, Sergio Reguilon dan Gareth Bale, kemudian meminjamkan striker Benfica Carlos Vinicius sebelum ditutup dengan kedatangan bek Swansea City Joe Rodon tadi malam.

Alhasil, Tottenham telah menghabiskan hampir £ 70 juta untuk menarik tujuh pemain. Mereka semua diharapkan untuk mengisi posisi kosong dan berkontribusi pada kekurangan, terutama di lini pergulatan. Vinicius akan menjadi pelapis Harry Kane.

Dengan kedatangan para pemain, Mourinho mengatakan dia senang karena ketua Daniel Levy bisa mengabulkan permintaannya.

“Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup bagi saya untuk berterima kasih kepada bos saya, ofisial klub, Tuan Levy, manajemen dan Steven Hitchen (Kepala Perekrutan) karena apa yang telah mereka lakukan untuk tim sangat luar biasa. Saya tidak yakin pada saat sulit ini apakah itu kami. ” bisa mencapai beberapa gol kami tapi klub melakukan upaya luar biasa, ”ucap Mourinho, seperti dikutip ESPN.

“Mr Levy pernah menunjukkan apa yang dia inginkan ketika dia benar-benar terlibat di sana, dia adalah seorang jenius dalam membuat kesepakatan ini menjadi kenyataan dan saya hanya bisa berterima kasih atas apa yang telah Anda berikan kepada tim.” Jose Mourinho.

READ  Apakah Real Madrid tertarik dengan Paul Pogba?

Menonton video “Tidak disebutkan dalam buku Wenger, Mourinho: Dia tidak pernah memukul saya“”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / mrp)


Written By
More from Faraz Khalifa

Higuain dipastikan akan meninggalkan Juventus dan tidak melanjutkan karirnya di Italia

Turin – – Agen dan saudara laki-laki Gonzalo HiguainNicola memastikan adiknya pergi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *