Ms. World Caroline Jurie: Sri Lanka Ms. World Caroline Jurie ditangkap setelah kekacauan di kontes kecantikan: Ms. World Caroline Jury di Sri Lanka ditangkap setelah keributan selama kontes kecantikan

Poin kuat:

  • Ms World merobek mahkota dalam kontes kecantikan di Sri Lanka ditangkap
  • Polisi mencatat satu kasus cedera diri dan kerusakan harta benda
  • Carolyn menobatkan pemenang sebagai cerai dan dinobatkan

Kolombo
Ibu kota Sri Lanka, Kolombo, merebut mahkota dari pemenang kontes ratu kecantikan minggu lalu Nona Dunia Telah ditangkap. Sebuah kasus diajukan terhadapnya karena diduga melukai konten dan merusak properti. Ms. World yang ditangkap diidentifikasi sebagai Caroline Jury. Polisi juga menangkap salah satu temannya, Chula Padmendra.

Polisi menangkap kedua model tersebut
Juri Caroline dan mantan model Chula Padmendra tampil di acara yang digelar Sabtu lalu. Selama ini, Pushpika DeSilva dinyatakan sebagai pemenang kontes kecantikan Ms. Sri Lanka. Setelah itu, juri menuduh bahwa DeSilva telah bercerai dan hanya wanita yang sudah menikah yang diizinkan untuk mengikuti kompetisi ini.

Taj dicopot secara paksa dari kepala pemenang
Ketika panitia mengabaikan tuduhan ini, mereka secara paksa mengambil gelar pemenang dari DeSilva dan meletakkannya di kepala runner-up dan menyatakan dia sebagai pemenang. DeSilva mengajukan keluhan polisi dalam masalah ini, setelah penyelenggara mengembalikan mahkota pemenang kepadanya.

Pemenang yang cedera dirawat
Seorang petugas polisi berkata bahwa kami telah menahan Ms. Jury dan Chula Padmendra. De Silva, yang terluka selama evakuasi Taj, dirawat di rumah sakit setempat. De Silva menulis postingan di Facebook dan mengatakan bahwa seluruh kejadian itu adalah ketidakadilan dan aib baginya. Dia bilang dia akan mengambil tindakan dalam masalah ini.

Video: Insiden memalukan selama kontes ‘Ms. Sri Lanka’, Ms. World meneteskan air mata dari kepala pemenang dan melukai dirinya sendiri
DeSilva telah menolak klaim perceraian
DeSilva mengatakan dia dipisahkan dari suaminya tetapi belum bercerai. Dia berkata, “Seorang ratu sejati bukanlah seorang wanita yang merobek mahkota wanita lain, melainkan seorang wanita yang diam-diam memahkotai kepala wanita lain.” Sementara itu, Ms World Inc. juga menyebut perilaku Caroline tidak menguntungkan.

READ  5 negara yang telah melarang dan akan melarang penerbangan dari Inggris karena varian baru Corona
Written By
More from Kaheela Miah

Bersiap! Covid-19 bukanlah akhir dari pandemi global, WHO: tidak ada vaksin sebelum pertengahan 2021!

Sosok.ID – Kepala Organisasi Kesehatan Dunia Tedros Adhanom Ghebreyesus mengatakan, Senin (7/9/2020),...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *