MU khawatir Mason Greenwood mungkin seperti Ravel Morrison

Jakarta – –

Ravel Morrison tidak pernah diprediksi menjadi pemain top Manchester Unitedtapi karirnya kemudian menukik. MU prihatin sekarang Mason Greenwood mungkin bernasib sama.

Ada suatu masa ketika Morrison menerima pujian dan pengakuan atas bakatnya. Bukan hanya dari para seniornya di Old Trafford, tapi juga dari staf pelatih dan bahkan dari Sir Alex Ferguson.

Mengingat momen itu, Wayne Rooney mengatakan Ravel Morrison benar-benar menonjol di antara rekan-rekannya di tim yunior Man United. Lebih dari Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Namun, berbeda dengan teman sekelasnya, karier Ravel Morrison tidak pergi ke mana pun. Banyak yang mengatakan itu adalah bukti nyata bila bakat tidak dibarengi dengan profesionalisme.

Ravel Morrison pergi Manchester United pada 2012 dan bergabung dengan West Ham United. Sejak itu ia berganti klub dan kini merumput di Belanda bersama ADO Den Haag. Dalam delapan tahun dia telah bermain untuk 11 klub.

Minggu ini, pesepakbola berusia 27 tahun itu melakukan debut tim seniornya pada usia 27 tahun ketika ia membela Jamaika dalam kekalahan 3-0 dari Arab Saudi. Sebelumnya, Morrison sempat membela sejumlah usia di timnas Inggris.

Dengan pemikiran tersebut, Man United kini mengkhawatirkan talenta muda mereka. Mason Greenwoodmungkin bernasib sama. Secara khusus, ada berita masalah di luar lapangan dengan wanita yang diselundupkan ke kamar hotel tim Inggris.

Bahkan ada rumor yang menyebut Mason Greenwood terlambat dalam beberapa sesi latihan di Man United. Ole Gunnar Solskjaer, selaku manajernya di MU, membantah rumor tersebut.

The Mirror sekarang melaporkan bahwa, setelah serangkaian diskusi, Solskjaer dan stafnya telah menemukan strategi untuk membantu Mason Greenwood fokus pada karirnya lagi dan memaksimalkan bakatnya saat ini sehingga dia tidak berubah seperti ini. Ravel Morrison.

READ  Higuain dipastikan akan meninggalkan Juventus dan tidak melanjutkan karirnya di Italia

Pekan ini, Aidy Boothroyd, manajer timnas Inggris U-21, diminta berkomentar bahwa Mason Greenwood tidak akan terlibat dalam pertandingan di Andora dan Albania. Hal tersebut dikarenakan adanya permintaan dari Setan Merah.

“”Man United merasa bahwa langkah terbaik baginya saat ini adalah tidak bermain. Dia mengalami banyak cedera dan ada banyak hal yang terjadi dalam hidupnya, “dia menjelaskan ketidakhadirannya Mason Greenwood.

(krs / nds)


Written By
More from Faraz Khalifa

Atas! Ansu Fati dan Pedri mencetak rekor baru di Liga Champions

Barcelona – – Ansu fati dan Pedri keduanya mencetak gol saat itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *