MU vs Leeds: Scott McTominay membuat sejarah!

Manchester – –

pemain lini tengah Manchester United Scott McTominay bersinar dalam kemenangan telak melawan Leeds United. McTominay menulis namanya di buku sejarah Liga Inggris.

McTominay menyumbangkan dua gol plus satu assist saat MU mengalahkan Leeds 6-2 pada Minggu (20 Desember 2020) di Old Trafford. Pemain Skotlandia itu mencetak gol setelah 69 detik dengan tembakan dari Area D.

Semenit kemudian, McTominay mencetak gol keduanya untuk menambah skor Manchester United. Usai menerima Anthony Martial di kotak penalti, McTominay menendang sudut kiri bawah gawang Leeds seperti gol pertamanya.

Pasangan gol McTominay menjadikannya pemain pertama dalam sejarah kompetitif yang mencetak dua gol dalam tiga menit pertama sebuah pertandingan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer Pantas saja tampilannya chic Scott McTominay. Solskjaer membebaskan McTominay untuk membantu serangan meski mengisi pos lini tengah pertahanan.

“Scott adalah seorang striker saat kecil. Dia monster secara fisik – dia bisa memenangkan duel udara, dia bisa memenangkan duel, tapi dia juga sangat tangguh dan sangat cepat,” kata manajer Norwegia itu. BBC Radio 5 Live.

“Dia bergerak menuju celah yang kami harap dia dapatkan dan itu adalah pekerjaan yang bagus dari orang-orang yang menciptakan ruang dan penyelesaian yang bagus. Saya terkadang harus menahan Scott, dia pada dasarnya adalah orang yang ofensif. Gelandang. Jika dia melihat ada ruang di depannya mengapa dia harus menghentikannya? Tapi dia juga pandai melindungi empat bek kami, ”tambah Solskjaer.

Begitu, Scott McTominay sudah mengoleksi delapan gol untuk Manchester United di Liga Premier dalam 69 penampilan. Gol tersebut juga menandai pertama kalinya McTominay melawan lawan liga sejak Maret lalu, saat United memenangkan Manchester Derby 2-0.

READ  Arsene Wenger: Tidak sulit melatih Mesut Oezil

Menonton video “Solskjaer menempatkan tubuh untuk Manchester United yang malang“”
[Gambas:Video 20detik]
(rin / adp)




Written By
More from Faraz Khalifa

“Sulit menjaga sepak bola Indonesia.”

Jakarta – – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *