Muak dengan Rapat Zoom? Berikut Alat untuk Membantu Anda Melarikan Diri (VIDEO) | Teknologi / gadget

Muak dengan Rapat Zoom?  Berikut Alat untuk Membantu Anda Melarikan Diri (VIDEO) |  Teknologi / gadget

Berkat alat Zoom Escaper online, Anda sekarang dapat dengan mudah menarik diri dari rapat Zoom yang panjang dan membosankan. – Gambar Shutterstock melalui ETX Studio

Berlangganan kami telegram Saluran untuk pembaruan terkini tentang berita yang perlu Anda ketahui.


NEW YORK, 18 Maret – Sekarang ada cara mudah untuk menghindari rapat Zoom yang panjang dan membosankan berkat alat online kecil bernama Zoom Escaper.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat suara yang sangat mengganggu seperti bayi yang menangis atau pekerjaan konstruksi untuk menyabot panggilan.

Zoom Escaper sepertinya solusi ideal bagi mereka yang lelah menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Zoom (atau platform konferensi video lainnya).

Alat ini memungkinkan pengguna untuk membajak aliran audio mereka sendiri dengan berbagai suara yang kurang lebih mengganggu, dari gema yang mengganggu hingga pekerjaan konstruksi, angin, bayi yang menangis, dan anjing yang menggonggong.

Cukup dengan cepat membuat kehadiran Anda dalam rapat tak tertahankan bagi penelepon lain dan memberi Anda alasan yang tepat untuk pergi.

Alat tersebut dikembangkan oleh Sam Lavigne, seorang pengusaha Amerika yang berspesialisasi dalam teknologi baru.

Saat ini hanya berfungsi di browser Google Chrome dan mengharuskan pengguna untuk menginstal program perangkat lunak gratis kecil yang disebut VB-Cable.

Kemudian atur mikrofon di Zoom ke Kabel VB atau platform konferensi video lainnya untuk menggunakan alat tersebut. Suara dihasilkan langsung melalui Escaper zoom Sisi (atur output di samping ke kabel VB). – ETX Studio

READ  Waktu Rilis Valorant Episode 2: Kapan Update Valorant Episode 2 Keluar? | Mainkan | hiburan

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com