Mundur dulu, menang nanti

London – –

Manchester United melanjutkan tren kandang luar biasa melawan lawan musim ini. Tertinggal sebelum akhirnya menang.

Selama kunjungannya ke gudang West Ham United Di Stadion Olimpiade London, MU bermain buruk pada Minggu (12 Juni 2020) dini hari WIB di babak pertama.

Alhasil, mereka tertinggal oleh gol Tomas Soucek pada menit ke-38 dan hampir beberapa kali kebobolan sejak beberapa menit pertama. Tapi masuknya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford di babak kedua mengubah permainan.

United menyamakan kedudukan di menit ke-63 melalui tembakan jarak jauh Paul Pogba setelah umpan Fernandes sebelum Mason Grenwood membawa timnya unggul lima menit kemudian.

Gol menit ke-76 Rashford memastikan kemenangan 3-1 dan membawa United ke urutan keempat secara keseluruhan dengan 19 poin.

MU kembali membuktikan statusnya sebagai raja comeback dalam laga tandang musim ini. Dengan lima kemenangan tandang musim ini, Manchester United memenangkan mereka setelah tertinggal dari Brighton & Holve Albion, Newcastle United, Everton, Southampton dan West Ham.

Untuk pertama kalinya sejak 1985/86 United memenangkan lima pertandingan tandang pertama mereka dan, dengan 385 poin, memenangkan poin terbanyak dari posisi terakhir mereka di Liga Premier.

“Kami tidak bisa terus seperti ini (pertama-tama mengakui). Jika kami bisa bermain lebih banyak dengan clean sheet, kami pasti bisa menang lebih banyak. Ini bagus untuk menunjukkan antusiasme seperti itu, tapi idealnya tidak mengakuinya dulu,” kata Rashford. BBC Sports.

Apa yang dikatakan Rashford benar karena Manchester United adalah tim kedua di Liga Premier setelah Leeds United pada April 2001 yang kebobolan dua gol atau lebih dalam sembilan pertandingan tandang berturut-turut.

READ  Medan Magnet Bumi Secara Misterius Melemah

(mrp / nds)




Written By
More from Ubayd Saleh

Penemuan baru menunjukkan bahwa planet Venus mungkin dihuni oleh alien

Bisnis.com, JAKARTA – Planet Venus berpotensi menghuni makhluk asing atau alien. Penemuan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *