Nawaf Bin Saad menyusun daftar panjang pangeran Saudi yang tewas

Riyadh

Pangeran Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al-Saud almarhum. Kematian pangeran Nawaf ini menambah daftar panjang kematian pangeran di Arab Saudi.

Dilaporkan Berita Arab, Rabu (21/10/2020) SPA mengabarkan bahwa salat jenazah digelar pada Selasa (20/10) di ibu kota Kerajaan, Riyadh. Penyebab kematian pangeran belum dijelaskan.

Sementara itu, Raja Jordan Abdullah menyampaikan belasungkawa kepada Raja Salman, keluarga kerajaan dan rakyat Saudi, kantor berita negara Petra melaporkan.

Sementara itu, dilansir Al Khaleej Today (21/10), mendiang Pangeran Nawaf merupakan putra Pangeran Saad bin Saud bin Abdulaziz, wakil menteri pertama emirat di wilayah perbatasan utara dan mantan kepala Garda Nasional.

Ibu Nawaf adalah Putri Noura binti Faisal Al Saud, dan dia memiliki dua saudara laki-laki.

Mendiang Pangeran Nawwaf menikah dengan Putri Abeer binti Sultan Al-Rashid, dan ia memiliki dua anak, Pangeran Abdulaziz dan Putri Maha.

Tidak ada informasi tentang posisi resmi almarhum Pangeran Nawaf, karena sejumlah pangeran keluarga penguasa memegang posisi pemerintahan dan ribuan lainnya menjalani kehidupan pribadi mereka di luar pusat perhatian.

Pangeran Saudi yang meninggal tahun ini

Kematian Pangeran Nawaf bukanlah yang pertama tahun ini. Pemerintah Saudi juga mengumumkan meninggalnya Pangeran Khalid bin Saud bin Abdulaziz Al Saud pada Selasa (7/7/2020). Pangeran Khalid dikatakan telah meninggal di luar negeri.

“Kerajaan mengumumkan kematian Pangeran Khalid bin Saud bin Abdulaziz Al Saud, yang meninggal di luar negeri,” demikian pengumuman yang diterbitkan oleh Saudi Press Agency (SPA), Selasa (7/7/2020). .

“Semoga Allah memberinya rahmat dan menjadi penghuni surga,” lanjut pernyataan itu.

READ  Majalah Charlie Hebdo menerbitkan ulang kartun Nabi Muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *