Nawaz Sharif mengklaim Maryam Nawaz diancam oleh kepala militer Pakistan Bajwa dan Imran Khan: Tentara Pakistan ingin membunuh Maryam Nawaz – Imran Khan, Nawaz Sharif memperingatkan

Poin kuat:

  • Nawaz Sharif membuat tuduhan yang sangat serius terhadap tentara Pakistan, ISI dan Perdana Menteri Imran Khan.
  • Nawaz Sharif mengatakan putrinya Maryam Nawaz diancam oleh tentara Pakistan
  • Ia mengingatkan jika terjadi sesuatu pada Maryam, Imran dan Bajwa akan bertanggung jawab.

Islamabad
Mantan Perdana Menteri Pakistan Nawaz Sharif sekali lagi membuat tuduhan yang sangat serius terhadap militer Pakistan, badan intelijen ISI dan Perdana Menteri Imran Khan. Nawaz Sharif memposting pesan video yang mengatakan bahwa putrinya Maryam Nawaz Sharif diancam akan dieliminasi oleh militer Pakistan. Nawaz Sharif memperingatkan bahwa jika terjadi sesuatu pada Maryam, itu adalah Imran Khan, Panglima Angkatan Darat Qamar Javed Bajwa, Panglima ISI Faiz Hameed dan Jenderal Irfan Malik.

Nawaz Sharif mengatakan dalam pesan videonya bahwa tentara Pakistan secara paksa memaksa Imran Khan, yang mendorong Pakistan menuju kehancuran dan kehancuran. Bagaimana Imran Khan membantu “pejabat terpilih” mendapatkan kembali mayoritas setelah pemilihan Senat, apakah dia disembunyikan dari siapa pun? Ia mengatakan bahwa bahkan setelah melakukannya, militer Pakistan mengatakan bahwa kita tidak boleh terlibat dalam politik.

Jika terjadi sesuatu pada Maryam, Imran dan Bajwa akan bertanggung jawab
Pemimpin PML-N Nawaz mengatakan tentara Pakistan menghancurkan demokrasi negara itu dan jatuh sedemikian rupa sehingga Anda mendobrak pintu kamar hotel Maryam pada malam hari. Sekarang Maryam mengancam Nawaz bahwa jika dia tidak datang ke elang dia akan dibunuh. Dia mengatakan Maryam berjuang untuk kehormatan pemungutan suara dan akan melindunginya.
Imran Sarkar memasang kamera di kamar mandi, tuduhan sensasional oleh Maryam NawazNawaz Sharif memperingatkan bahwa jika terjadi sesuatu pada Maryam Nawaz Sharif, selain Imran Khan, panglima militer Pakistan Qamar Javed Bajwa, kepala ISI Jenderal Faiz Hameed dan Jenderal Irfan Malik akan bertanggung jawab. Dia mengatakan apa pun yang telah Anda lakukan dan lakukan adalah kejahatan serius dan harus segera ditindaklanjuti.

READ  Para petani yang gelisah duduk di rel kereta api di banyak kota - berita besar hari ini

Tolong katakan bahwa Maryam Nawaz dan ayahnya Nawaz Sharif membuka depan tentara Pakistan dan Imran Khan. Mariam Nawaz telah dengan kasar menyerang tentara Pakistan karena kerugian yang diderita di Kashmir dan Siachen di masa lalu. Dia mengatakan militer telah melakukan banyak kejahatan serius, melanggar konstitusi, kehilangan Siachen dan Kashmir, melanggar sumpah untuk campur tangan dalam politik. Orang-orang ini belum dimintai pertanggungjawaban sampai saat ini.
Jenderal Bajwa di Gilgit-Baltistan ditegur oleh Maryam Nawaz, ‘Keputusan diambil di Parlemen, bukan di markas besar tentara’
PTI menari atas permintaan ISI dan tentara
Maryam mengatakan bahwa atas permintaan militer Pakistan dan ISI, partai Imran Khan telah digunakan dalam dharna dan konspirasi melawan pemerintah terpilih. Tapi ingat, ideologi tidak bisa digantung atau dibuang. Menyerang mantan Presiden Jenderal Pervez Musharraf, Maryam Nawaz mengatakan bahwa tidak ada yang berbicara tentang konstitusi negara dan pembunuh umum Benazir Bhutto. Pengadilan yang menghukum mati Musharraf gantung diri.

Written By
More from Kaheela Miah

Taipan daging Rusia yang dijuluki ‘raja sosis’ dibunuh dengan panah

MOSKOW, KOMPAS..com – Seorang taipan Daging dari Rusia dijuluki ” Raja sosis“,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *