Nintendo Direct: Bagaimana Melihat, Bagaimana Memulai dan Apa yang Diharapkan

Nintendo

Enam bulan terakhir biasanya sepi bagi Nintendo. Publikasi liburan besarnya adalah Super Mario 3D All-Stars, kumpulan dari tiga game remaster dan Hyrule Warriors: Age of Bad luck, sebuah spin-off Zelda. Akankah enam bulan ke depan berbeda? Kami akan mencari tahu pada hari Rabu.

Kemudian Nintendo akan menyelenggarakan yang berikutnya Nintendo Direct, presentasi di mana raksasa game Jepang akan mengumumkan game mana yang akan Anda mainkan di Switch Anda “pada paruh pertama tahun 2021”.

Apa yang Diharapkan

Nintendo mengatakan kita akan melihat berita tentang Super Smash Bros. Ultimate, dan kemungkinan besar kita akan melihat New Pokemon Snap dijadwalkan untuk rilis pada 30 April. Tapi ini adalah presentasi 50 menit yang lebih lama dari Nintendo Direct Mini dari Juli lalu, jadi kami mengharapkan setidaknya satu pengungkapan menarik.

Ada kemungkinan bahwa kami akan mendapatkan lebih banyak DLC untuk Pokemon Sword dan Shield karena yang kedua dari dua paket ekspansi yang diumumkan sebelumnya telah dirilis Oktober lalu. Dan dengan rilis Mario terbaru menjadi remaster – 3D All-Stars dan Dunia 3D WiiU awal bulan ini – tukang ledeng favorit kami akan memulai petualangan baru. Dan tentu saja selalu ada kemungkinan bahwa kita akan melihat lebih banyak Breath of the Wild 2.

Kemungkinannya, pengumuman One One More Thing bukanlah game sama sekali. Pabrik rumor telah menyebarkan bisikan Nintendo Switch berkemampuan 4K baru selama berbulan-bulan. Bukan Switch Lite, tapi Switch Heavy. (Ini sama sekali tidak disebut itu.)

Waktu mulai

Nintendo Direct dimulai pada 14.00 PT dan 5 sore ET pada hari Rabu tanggal 17 Februari. Jika Anda berada di Britania Rayakamu harus menunggu sampai Rabu pukul 10 malam GMT. Ke Orang Australia, Nintendo Direct berlangsung pada hari Kamis tanggal 18 Februari di 09.00 AEST.

Bagaimana cara menonton

Yang ini sederhana: Di sini!

Jika YouTube bukan milik Anda, Anda juga dapat melihat Nintendo Direct Kedutan Nintendo atau miliknya situs web.

READ  Microsoft menjanjikan peningkatan besar dalam ketersediaan Azure
Written By
More from Witha Samad

Spesifikasi dan daftar harga iPhone 12 untuk Oktober 2020

TRIBUNNEWS.COM – Silakan temukan di bawah ini spesifikasi lengkap untuk iPhone 12,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *