Nintendo ingin membuat remaster lebih banyak game Zelda lama untuk Switch?

(Pocket-Lint) – Saat Mario merayakan hari jadinya yang ke-35, The Legend of Zelda merayakan ulang tahunnya sendiri yang ke 25 tahun setelah dimulai, dan Nintendo diyakini memiliki beberapa rencana untuk merayakannya.

Mario mendapatkan Super Mario 3D All-Stars, album kompilasi hebat dari tiga game terbaiknya yang di-porting ke Switch dalam satu paket. Kebanyakan orang percaya bahwa Nintendo sedang mengerjakan semacam rilis ulang favorit penggemar atau pembuatan ulang untuk Link dan teman-temannya juga.

Ide itu mengambil giliran menarik dengan berita bahwa Nintendo rupanya telah mendaftarkan merek baru di Australia untuk Phantom Hourglass, sekuel DS untuk Wind Waker yang dirilis pada tahun 2007.

Itu adalah permainan kecil yang hebat yang menggunakan pengaturan gambar ganda khas portabel untuk menghasilkan efek yang hebat dan hampir seluruhnya mengandalkan kontrol pena untuk menciptakan gaya permainan yang cukup unik. Ini memiliki bagian yang adil dari penggemar yang taat, terlebih lagi setelah dirilis ulang pada tahun 2016 untuk Wii U melalui konsol virtual.

Yang mengatakan, jika merek dagang itu menandakan bahwa Nintendo memiliki rencana untuk menghidupkan kembali game tersebut secara lebih menyeluruh, kami akan lebih dari sedikit terkejut. Fakta bahwa itu dirancang dari bawah ke atas untuk DS berarti tidak ada cara yang jelas untuk meniru gameplay layar ganda pada Switch berlabuh, target yang paling mungkin untuk remaster atau remake baru-baru ini.

Gamepad Wii U adalah pengontrol terpisah bahkan saat bermain game di TV, membuat layar ganda sedikit lebih alami. Itu berarti versi Switch apa pun dapat sepenuhnya melepaskan kontrol sentuh, yang sejujurnya kami sangat terbuka.

Semua ini membuka kemungkinan bahwa itu mungkin desain ulang total dari game, yang akan menjadi kejutan tersendiri, mengingat kurangnya Nintendo Polandia yang dianggap sesuai oleh Nintendo untuk game 3D Mario yang baru dirilis.

Pada dasarnya, kami akan mengatakan merek ini harus dikonsumsi dengan sedikit garam. Kami sangat yakin bahwa bagi para penggemar Zelda, Nintendo sedang dalam perjalanan untuk merayakan hari jadi dengan sesuatu yang hebat, tetapi Phantom Hourglass cukup rumit untuk menjadi sebuah port sederhana. Semoga kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui lebih lanjut.

Surat dari Max Freeman-Mills.

READ  Karena layar sentuh mini iPhone 12 bermasalah, Apple merilis iOS 14.2.1
Written By
More from Witha Samad

YouTube Music Menguji “Year In Review 2020” Lainnya

Meskipun kita memasuki tahun baru, YouTube Music tampaknya berusaha kembali untuk memberikan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *