Nirina Zubir: Kami adalah keluarga Covid-19 yang positif

Nirina Zubir. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA – – Nirina Zubir dan suaminya Ernest Cokelat melaporkan bahwa kondisinya positif setelah melaporkan Covid-19.

Nampaknya Nirina dan Ernest tidak hanya positif terjangkit Covid-19, dua orang yang mereka cintai juga mengalami hal yang sama.

Akibatnya, keempatnya saat ini berada dalam isolasi independen di rumah. Untungnya kondisinya semakin membaik.

“Kami keluarga positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumah. Mereka melapor ke RT, kelurahan. Kami sedang diawasi oleh dokter di Jakarta Barat. Kondisi kami semakin membaik setiap hari,” ucapnya. Ernest dalam video yang diunggah ke akun Instagram Nirina pada Sabtu (19 /). jam 12.

Ernest mengingatkan semua orang untuk tetap sehat agar tidak terpapar Covid-19.

“Kami tidak tahu bahwa orang-orang di sekitar kami bisa terpengaruh, apa kondisinya, kami bisa sehat, tapi mereka tidak. Kami cukup aktif dalam olahraga (kami kena),” lanjutnya.

Sementara itu, Nirina menyatakan keluarganya positif terjangkit Covid-19 dengan gejala demam, pusing dan tulang kaku, sehingga baunya tidak menyengat.

“Kita sudah tiga hari pertama gejala, demam, sangat pusing, sampai sekarang bau kita belum benar-benar sembuh. Kalau parasetamol diberikan pada anak panas suatu hari, kembali normal,” jelas Nirina.

READ  Marshanda menunjukkan foto dalam bikini dengan stretch mark dan dipuji
Written By
More from Zeena Hammoud

Posisi Wajah Pria di Video Gisel Mirip Shur Bikin Nama Joshua March Terseret, Ini Penolakannya

BANJARMASINPOST.CO.ID – tunggu sebentar Video Syur seperti seorang seniman Gisella Anastasia sedang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *