Nokia 5.4 hadir dengan layar punch

Jakarta: HMD Global dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, Nokia 5.4 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Rumornya, smartphone ini hadir dengan desain layar bolong, atau yang dikenal dengan desain punch hole.

Kutipan Arena GSMNokia 5.4 akan memiliki layar berukuran 6,4 inci dan kabarnya menggunakan chipset yang lebih baik dari pendahulunya, Nokia 5.3. Smartphone ini juga diklaim hadir dalam dua pilihan kapasitas RAM dan ruang penyimpanan internal, serta dua warna.

Opsi ini terdiri dari RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, serta RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Dari segi warna, Nokia 5.4 disebut akan tersedia dalam warna biru dan ungu.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?


Namun, informasi yang beredar bahwa smartphone ini akan tersedia dalam lebih banyak warna di masa mendatang. Selain itu, Nokia 5.4 diharapkan akan didukung modul dengan empat kamera seperti Nokia 5.3 dan diharapkan bisa diluncurkan bersamaan dengan Nokia 7.3 5G pada akhir tahun 2020.

HMD Global baru-baru ini mengumumkan bahwa Nokia 9.3 PureView akan tersedia pada November 2020 bersama dengan Nokia 7.3 5G dan Nokia 6.3. Namun menurut informasi, HMD Global telah menunda peluncuran ketiga perangkat tersebut.

HMD Global telah menunda peluncuran Nokia 9.3 PureView hingga akhir Desember. Informasi yang bocor juga mengklaim bahwa Nokia 9.3 PureView tidak didukung oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Informasi dari akun Twitter Nokia_anew menyebutkan bahwa Nokia memiliki kemampuan yang didukung oleh prosesor Snapdragon 875, Snapdragon 855+ atau Snapdragon 855. Namun hal ini belum dikonfirmasi oleh HMD Global.

(MMI)

READ  Galaxy Note 20 Mulai dari Rp. 14,5 Juta
Written By
More from Ubayd Saleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *