Obrolan Telepon Messi-Guardiola Terungkap!

Jakarta – –

Di tengah panasnya spekulasi di masa depan Lionel Messi Kabarnya dihubungi semangat Guardiola. Messi dikatakan telah membahas kepindahannya ke Manchester City.

Superstar sepak bola Argentina itu telah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Barcelona. Messi mengirim dokumen yang menyerukan pemutusan kontrak lebih awal.

Man City menjadi target potensial Messi untuk melanjutkan karirnya. Masyarakat memiliki tim yang cakap, kuat secara finansial dan hadir semangat Guardiola adalah nilai tambah. Manajer Catalan pernah bekerja dengan Lionel Messi menghabiskan empat tahun di Barcelona dan memenangkan 14 trofi kejuaraan.

Lebih jauh lagi, Messi bisa menjadi senjata Manchester City untuk memenangkan Liga Champions, satu-satunya gelar bergengsi yang tersisa untuk direbut.

Messi dikabarkan menghubungi Guardiola melalui telepon awal pekan ini. Messi dikabarkan ingin bersatu kembali dengan Guardiola untuk memperebutkan Ballon d’Or.

“Ini telah terjadi,” kata jurnalis Spanyol Cristobal Soria dalam program tersebut Para Jugones Chiringuito. “Pada hari Selasa setelah Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, ​​pikiran pertamanya adalah Manchester City dan mengobrol dengan Guardiola.”

“Panggilan datang dan Messi berkata kepada Pep, ‘Saya ingin memenangkan dua Ballon d’Or berikutnya dan saya hanya bisa melakukannya dengan Anda.”

“Ini adalah kalimat mematikan yang diucapkan Messi,” kata Soria, yang mengulanginya dua kali. Ini telah dilaporkan Merek.

Menghubung Lionel Messi, Manchester City Rumor mengatakan bahwa mereka telah mengembangkan strategi. Man City siap menawarkan Barcelona € 100 juta plus tiga pemain, yakni Eric Garcia, Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Menonton video “Lihat lagi saat Messi berlatih di markas Man City“”
[Gambas:Video 20detik]
(rin / krs)


Written By
More from Faraz Khalifa

Timnas Indonesia U-19 lawan Kroasia: Garuda Muda Turun 1-7

Cakovec – – Timnas U-19 Indonesia membuat wajah audisi Kroasia. Garuda Muda...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *