Oh tidak! Kapasitas baterai iPhone 12 kurang dari …

Memuat…

CUPERTINO – – apel baru-baru ini merilis seri iPhone 12 Ini seri 5G perusahaan raksasa pertama Cupertino. Smartphone ini mengalami peningkatan di beberapa area, terutama layar 5G dan OLED untuk semua model. (Baca juga: DxOMark: Kamera iPhone 12 Pro Max masih berada di belakang Huawei P40 Pro)

Namun, saat Anda membeli ponsel ini, Anda tahu bahwa Anda tidak memiliki pengisi daya atau headphone di kotak penjualannya. Di konferensi pers Apple, manajemen biasanya membagikan kinerja baterai, tetapi tidak pernah membahas kapasitas baterai.

Begitu pula halnya dengan seri iPhone 12. Informasi kapasitas baterai pertama untuk seri iPhone 12 sekarang tersedia.

iPhone 12 series
Di seri iPhone 12, iPhone 12 Mini memiliki masa pakai baterai terpendek. Berdasarkan MacRumorsMenurut dokumen registrasi Brazil, iPhone 12 Mini hanya memiliki kapasitas baterai 2.227 mAh.

Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa iPhone 12 menggunakan motor berkapasitas 2.815 mAh. Tentu saja, Smartphone Ini menggunakan baterai yang lebih kecil daripada baterai iPhone 11 yang berkapasitas 3.110 mAh Informasi ini berasal dari ANATEL, Badan Telekomunikasi Nasional Brazil yang mengesahkan perangkat elektronik baru.

Informasi sertifikasi baterai yang dirilis musim panas ini menunjukkan iPhone 12 Mini menggunakan baterai 2.227 mAh. Ini berkorelasi dengan informasi dari Brasil. (Lihat juga info grafis: Apple secara resmi meluncurkan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max)

Namun, bocoran iPhone 12 dengan baterai 2.775 mAh tidak sesuai dengan informasi ANATEL. MacRumors Diperkirakan iPhone 12 Pro akan datang dengan baterai 2.775 mAh. IPhone 12 Pro Max menggunakan baterai 3.687 mAh.

iPhone 11 menggunakan baterai yang lebih besar
Dibandingkan tahun lalu, baterai yang digunakan Apple di seri iPhone 12 memiliki kapasitas yang lebih rendah. Kapasitas baterai iPhone 11 Pro adalah 3.046 mAh dan iPhone 11 Pro Max 3.969 mAh.

READ  Samsung terus membongkar, apa lagi yang dibagikan?
Written By
More from Witha Samad

Apple berencana meluncurkan iPhone SE Plus tahun depan

Memuat… CUPERTINO – Dalam beberapa minggu mendatang, publik seluler mengharapkan beberapa Smartphoneterutama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *