Omega Speedmaster: The New Moonwatch telah mendarat

Selamat Datang di MeneleponDi sini kami akan memperkenalkan jam tangan baru terbaik, paling menarik dan terkeren di dunia.

Jam: Speedmaster legendaris Omega … direvisi.

Hal terbaik tentang jam tangan ini: Itulah yang mereka kenakan di luar angkasa. Pada 2024, NASA akan mengirim sepasang astronot ke bulan sebagai bagian dari program Artemis – termasuk wanita pertama yang mendarat di atas sepotong keju besar itu. Tim adalah disortir, Paket untuk satu Kamp dasar di permukaan bulan terungkapdan kemitraan dengan Booking.com kemungkinan akan terlihat. Ketika para astronot ini mengambil langkah-langkah kecil di permukaan bulan, mereka hampir pasti akan memakai evolusi terbaru dari Omega Speedmaster, benda yang dimiliki Buzz Aldrin dan Neil Armstrong di pergelangan tangan mereka untuk perjalanan bulan pertama hampir 52 tahun yang lalu. Dan karya baru ini mengoptimalkan detail estetika kecil dan mendesain ulang bagian dalam pada saat yang bersamaan. Jam tangan ini mengambil alih tongkat yang disebut Speedmaster 1861 – dinamai demikian untuk mesin jam di dalamnya – yang diproduksi Omega selama beberapa dekade. Hari ini era Moonwatch 3861 dimulai.

Cerita latar belakang: Setiap kali Omega menyentuh Moonwatch legendarisnya, merek tersebut mempertaruhkan segalanya dan memainkannya dengan aman. Setiap iterasi arloji harus berevolusi dalam beberapa cara sambil tetap setia pada ikon yang diperoleh penggemar obsesif di seluruh galaksi. “Saat memperbarui jam suci seperti Speedmaster Moonwatch, setiap detail harus sesuai dengan semangat aslinya,” kata Raynald Aeschlimann, Presiden dan CEO Omega, dalam siaran pers. “Kronograf ini dikenal di seluruh dunia, jadi kami mendekati desainnya dengan rasa hormat yang tulus sambil membawa gerakannya ke tingkat berikutnya.” Jadi Omega melangkah dengan ringan. Peningkatan estetika yang paling jelas adalah gelang baru, dan bahkan perubahannya kecil: mata rantai tengah sekarang kira-kira berukuran sama dengan dua yang mengapitnya di kedua sisi. Beginilah cara simbol diciptakan kembali: perlahan dan tepat. Lihat saja Pembaruan Rolex dari Submariner tahun laluyang tampil dengan stud yang dipreteli sebagai pencapaian estetika baru yang berani.

READ  Poco X3 NFC dengan Snapdragon 732G ditujukan untuk kelas menengah, begitulah harganya
Posisi lensa: 1400Atas kebaikan Omega

Bagaimanapun, pembaruan penting untuk Speedmaster dilakukan di bawah tenda. Mesin jam baru dalam jam tangan – disebut kaliber 3861 – adalah jam tangan bahan bakar super. Speedmaster, bersama dengan jam tangan lainnya di katalog Omega, sekarang bersertifikat Master Chronometer. Artinya, jam tangan tersebut telah lulus serangkaian uji waktu oleh Institut Metrologi Federal. Dalam istilah awam, ini sangat akurat.

Jam tangan ini penting dalam dunia jam tangan karena: Setiap kali sebuah simbol mendapat pembaruan, itu masalah besar. Ada setengah lusin arloji yang sangat penting bagi komunitas arloji – arloji ini menginspirasi kolektor untuk fokus mengambil variasi pada arloji hanya model iniSpeedmaster adalah salah satu jam tangan tersebut, dan karenanya, dapat dimengerti bahwa Omega sangat berharga dalam memperbarui bagian tersebut. Detail yang biasanya terabaikan dipandang suci oleh para obsesif Speedy. Misalnya, titik kecil di atas angka 90 begitu penting sehingga memiliki akronimnya sendiri “DON” (Dot Over Ninety). “Lapisan gula pada kue adalah bezel tachymeter aluminium ‘Dot-over-Ninety’ (DON) yang didambakan – seperti God dan Ed White [the first American astronaut to walk in space] akan bermaksud ” Sebuah blog untuk menonton menulis.

Posisi lensa: 1400Atas kebaikan Omega

Apakah jam tangan ini investasi yang bagus? Pasti. Dengan edisi baru Speedmaster ini, Anda dapat membuktikan koleksi jam tangan Anda di masa mendatang. Seperti yang dikatakan dalam kasus di belakang, ini adalah jam “penerbangan yang memenuhi syarat” oleh NASA untuk semua misi luar angkasa berawak. Dalam waktu yang tidak lama lagi, bayangkan semua teman Anda naik penerbangan Virgin Galactic terbaru ke bulan dan Anda tidak memiliki jam tangan yang dapat bertahan di lingkungan antargalaksi yang kejam ini. Anda akan bergerak di sekitar Club Crater saat Anda melayang di atmosfer menanyakan orang-orang apakah mereka punya waktu. Ck-tsk-tsk.

READ  Chipset M1 Tersemat: Ini adalah spesifikasi untuk Apple MacBook Pro dan MacBook Air

Di mana dan kapan membelinya: Setengah dari jam tangan baru adalah Pesan di muka sekarang di situs web Omega. Separuh lainnya memerlukan panggilan telepon atau kunjungan ke butik Omega lokal Anda.

Written By
More from Witha Samad

Huawei akan merilis headphone baru di RI. Ini adalah fitur yang bocor

Huawei Sejumlah produk baru akan diluncurkan termasuk produk audio baru seperti FreeBuds...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *